Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Sabtu, 31 Januari 2015

CAMILAN LEZAT, BERNAMA RISOLES COKLAT.




Satu lagi kudapan lezat bercitarasa khas hadir di Bandar Lampung. Risoles Coklat Lumer. 

Bagi penyuka kuliner, tentu Risoles bukan camilan asing lagi. Penikmat hidangan hangat tentu familiar dengan cita rasa asin dan lezatnya adonan isi dari risoles.

Itu risoles pada umumnya.

Risoles yang ini beda.
Sesuai namanya - Risoles Coklat Lumer menawarkan sensasi yang sungguh berbeda. Bagaimana tidak, citarasa coklat pilihan langsung meleleh di mulut kala gigitan pertama. Tekstur kulit risoles yang renyah berbalut coklat bubuk begitu tepat disajikan kala hangat. Ada 3 variant rasa sebagai isi dari Risoles Coklat ;  Coklat Lumer, Coklat Kacang dan Pisang Coklat.

Seporsi RISOLES Coklat : 1 kotak ISI 10 



Adalah Maya Marista - seorang Ibu muda yang memutuskan membuka usaha Risoles Coklat Lumer setelah keluar dari pekerjaannya sebagai pegawai bank Swasta. Berawal dari usaha rumahan, kini Risoles Coklat Lumer menjadi primadona di banyak kalangan. Mengingat coklat adalah panganan yang di sukai ragam usia. Setiap hari, Risoles Coklat Lumer mba Maya selalu di serbu pembeli yang tak hanya dari Bandar Lampung tetapi juga luar kota bahkan menjadi pemasok pada kafe di kawasan Kemang - Jakarta.  


Isi Coklat yang lumer 


Bertempat pada sebuah rumah tinggal di jalan Way Sekampung pada bagian dalam dari gang Pusri 2, Pahoman - Maya sebagai pelopor usaha Risoles Coklat di kawasan itu membuka usahanya sejak pagi hingga malam dengan melayani pemesanan Risoles yang langsung masak maupun mentah (belum digoreng). 
Tapi jangan salah, Risoles Coklat Lumer Maya belum melakukan reseller di bagian manapun di kota Bandar Lampung termasuk penjaja Risoles Coklat yang kini marak di bagian depan dari gang Pusri 2 bukanlah reseller dari Risoles Coklat Maya jadi urusan  cita rasa risoles tentu beda.

Maya dan keluarganya berencana membuka Kafe tempat hangout di area depan rumah nya kelak, agar cita rasa hangat Risoles dapat langsung di nikmati setelah selesai dari penggorengan. 

Jadi buat kamu penyuka kudapan coklat hangat dalam bentuk Risoles Coklat, tepat kiranya langsung ke rumah Maya untuk mencoba citarasa Risoles Coklat lumer asli hanya dengan harga satuan 2.500 rupiah atau 25.000 perkotak isi 10 buah




1 komentar :

Scroll To Top