Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Jumat, 02 Januari 2015

OPTIMIST MENUJU 2015.




Tulisan ini saya rangkai kala dalam suasana liburan keluarga mengunjungi Jogja.
Tak begitu sering Up date di sosial media karena tugas sebagai Driver dan larangan istri untuk saya tidak boleh pegang HP selama dalam perjalanan.

2014, adalah tahun penuh kenangan indah dan pembelajaran. Banyak capaian yang tak pernah terpikirkan sebelumnya justru terjadi. Banyak juga kisah pilu yang dapat di jadikan pembelajaran kelak. Selalu ada pembelajaran dalam hidup dan selalu ada sosok sosok mewarnai di dalamnya. Bertemu dengan rekan rekan yang sehasrat dalam penjelajahan adalah keberuntungan bagi saya. 
Terlibat dalam ragam Project tingkat Nasional adalah capaian karier yang mengajarkan banyak sisi kehidupan.

Sepanjang tahun 2014 dengan tumpukan tugas dan kesenangan dalam sebuah petualangan di tutup dengan kebersamaan dengan keluarga berwisata ke Yogyakarta dan beberapa kota kota di Jawa Tengah. Moment yang sangat berharga.
Tak terlalu muluk untuk tahun 2015. Hanya berharap terus diberi kesehatan lahir bathin dan kebahagiaan bersama keluarga dan orang orang terdekat yang sangat bersahabat. 

Terima kasih untuk pengalaman penuh tinta sejarah sepanjang 2014. Pijakan kokoh menuju lembaran lembaran optimis penuh asa di 2015.

0 comments :

Posting Komentar

Scroll To Top