Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Sabtu, 18 April 2015

GRANNYS NEST ; KETIKA CITA RASA ADALAH SEGALANYA.




Ragam Cita Rasa Lezat di Grannys Nest


 Tak ada yang lebih menyenangkan selain bersantai di lokasi nyaman bak suasana rumahan plus hidangan makanan dan minuman lezat olahan chef handal dengan bahan dan cita rasa pilihan.
Tak berlebih kiranya jika soal cita rasa adalah faktor utama yang masuk dalam pertimbangan semua pihak memilih tempat bersantap masa kini di tengah banyaknya tawaran ragam menu dari ragam tempat menarik di kota Bandar Lampung.

Tortria Grannys Nest

Cheesy Crispy Chicken


Di Grannys Nest, kita bisa mendapatkan ragam pilihan menu yang tidak hanya lekat di lidah dan menenangkan perut tetapi juga cita rasa sensasional olahan chef kawakan. Coba saja Cheesy Crispy Chicken yang begitu mantap kala di cacap. Ramuan dari bahan bahan pilihan di olah dengan tepat hingga menjadikan hidangan di depan mata yang benar benar menggoda. Terlebih keju pilihan melelah kala melalui tenggorokan., hhhmmmm mantap.!!  Saya juga terpikat  begitu lahap menyantap Tortoria Grannys Nest – bahan Tortilla pilihan bercampur apik dengan olahan Bolognese, keju mozzarella dan chili powder mencipta sensasi krenyes sekaligus lumer di mulut.


Iga Bumbu Rawit yang memberi rasa pedas mengejutkan.!!

Nasi Goreng Rendang super Nendang.!!


Tak hanya hidangan bercita rasa international, adapula pilihan lokal tetapi pengemasan yang tak biasa, coba saja Oseng Oseng Mercon khas Grannys Nest yang tak bisa di bilang biasa. Rasa pedas yang bersumber dari racikan bumbu pilihan bersanding apik dengan irisan daging pilihan terbaik, sungguh menggoyang lidah ketika pertama mencicipinya. Bagi yang suka sensasi pedas maksimal jangan lupa mencicipi Iga Bumbu Rawit, dijamin akan pedas maksimal ketika rawit yang tersembunyi diantara kuah kental berkaldu tergigit. Ada pula Nasi Goreng Rendang yang nkmatnya super nendang.!!.

Pancake Mini Green Tea

Kue Cubit Green tea Coklat Nutela

Risol Nutela dan Mix Fruit Ice


Tak hanya makanan ‘berat’, Grannys Nest juga menyuguhkan banyak jenis camilan menggugah selera. Coba saja cita rasa terbaik dari hidangan pancake mini green tea, kue cubit coklat nutela,  dan risol nutela yang benar benar lezat!!.
Yang menarik, Grannys nest tidak hanya memperhatikan soal cita rasa, tetapi juga seni penyajian yang tak biasa. Sentuhan seni pada tiap hidangan sungguh melengkapi sajian di meja pengunjung. Tak heran jika sentuhan seni juga tertata apik dalam design interior Grannys Nest termasuk exterior design yang bernuansa vintage. 

Suasana santai yang menyenangkan di Grannys Nest.


Tak salah jika punya waktu luang dan ingin merasakan sensasi rasa yang tak biasa, Grannys Nest lah tempat yang tepat. Beroperasional dari pukul  11.00 sampai dengan 22.00 WIB. Beralamat di jalan Pulau Sebuku No. 09 Antasari – Bandar Lampung. Jangan lupa untuk reserviasi di nomor 082186198999 sebelum datang, mengingat Grannys Nest hanya memiliki beberapa seat dan selalu ramai pengunjung.


0 comments :

Posting Komentar

Scroll To Top