Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Rabu, 09 Maret 2016

OLAHAN DURIAN ISTIMEWA DI ES DUREN & STEAK THE ABDUL



 
pancake duren dari durian istimewa
Pancake Durian bercitarasa istimewa
Bermula dari resep rumahan yang kerap tersaji kala acara keluarga digelar, justru jadi menu favorite banyak pihak dan akhirnya berlanjut untuk diseriusi. Begitulah kiranya pengakuan ibu Viny atas asal mula ia menekuni bisnis kuliner dengan Es Durien sebagai menu andalan dalam The Abdul – Es Duren & Steak. 
 
Es duren original
Sebagai buah yang terbilang musiman, cukup sulit rasanya untuk mendapatkan buah durian yang berkualitas dikala sedang tidak musim buah durian. Meski begitu, Ibu Viny memiliki sumber yang akan terus memasok durian durian istimewa yang kemudian menjadi suguhan utama dalam Es Duren The Abdul.  Sebagai menu andalan, Es Duren di The Abdul mengetengahkan ragam varian rasa dan toping yang menarik, mulai dari oreo, coklat, kacang hijau, kacang merah dan ketan hitam dengan harga Rp.15.000,-/porsi.
es duren kacang merah lezat buatan es duren the abdul
Es Durian kacang Merah

Steak khas di The Abdul

 Tak hanya soal Es Durian saja, sesuai namanya – Es Duren & Steak The Abdul, juga mengetengahkan sajian steak yang istimewa dengan aneka pilihan saus mulai dari mushroom, blackpapper dan holandes dengan harga Rp.20.000,- hingga Rp.40.000,-/porsi. Selain itu  sajian pilihan menu mulai dari nasi goreng The Abdul, aneka pasta and snack termasuk pankace durian pun layak untuk dicoba.  

kolak pisang plus durean
Kolak pisang plus durian cita rasa istimewa
lokasi kedai Es Duren and Steak The Abdul.
Lokasi Kedai The Abdul - Es Duren & Steak.
 Jadi buat kamu yang menyukai buah durian serta ragam olahan durian dalam menu menu lezat bisa datang langsung ke Es Duren & Steak The Abdul yang beralamat di jalan WR. Monginsidi No. 147 – Pengajaran – Teluk Betung – Bandar Lampung.  Dengan jam operasional 10.00 s/d 22.00 WIB. Nikmati sensasi rasa durian istimewa dalam sajian yang menggoda.

2 komentar :

  1. Mapasssss bangik temon uuuuuuuy kanikan sina kilu pai ndra? Dipa tempatni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangun kak bangik kidah waah...Yai... payeu ken dija, pengajaran bandar lampung.

      Hapus

Scroll To Top