Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Senin, 23 Januari 2017

PAVILION RESTO & CAFE - SAJIAN RASA DAN SUASANA YANG ISTIMEWA.



Seiring waktu, konsep menikmati hidangan tak melulu soal jenis makanan dan minuman. Meski soal citarasa tetap yang utama. Karena kenyamanan di lidah tentu hal yang paling mudah diingat dari proses menikmati makanan dan minuman.  Kini, di Bandar Lampung hadir sebuah destinasi kuliner baru yang menggabungkan kelezatan cita rasa, kenyamanan bersantap hingga keindahan suasana.
 Pavilion Resto and Café yang beralamat di jalan Kyai H. Ahmad Dahlan No.74 (turunan Damri) Teluk Betung Utara – Bandar Lampung , siap memberi kenyamanan bersantai sembari menikmati aneka hidangan yang tersedia.

Pavilion Resto & Cafe

View - bentangan pesisir Teluk Lampung

Sesuai dengan namanya – Pavilion, hadir dengan memberikan suasana bersantai  seolah sedang berada di  beranda rumah. Kenyamanan lokasi bersanding lengkap dengan banyak pilihan menu yang disajikan mulai dari hidangan western hingga puluhan jenis kulliner nusantara. Lengkap!.
Tengok saja jajaran menu western pada Pavilion Utama, mulai dari Spaghetti bolognaise cheese, salmon cheese soup, variant steak hingga beragam jenis minuman mulai dari aneka juice, special infuse ice tea hingga wine, cocktail and mocktail. Pahawang Island dan Pavilion Gastronomy adalah dua jenis minuman yang Wajib pengunjung nikmati.  Saat pertama mencobanya, saya pun langsung jatuh hati pada olahan minuman tersebut.   


Ribs Fire Steak


Chicken Grilled Steak 



Tenderloin Steak

Iga Bakar Mercon
  
 Selain sajian kuliner western, barisan hidangan nusantara juga dapat jadi pilihan yang tersaji pada lima gerai Pavilion lainnya. Mulai dari Tahu goreng isi daging dan sayuran, gado gado, Mie Aceh Kare pedas, Nasi Goreng Pavilion hingga Sop Buntut.

Mie Aceh Kare goreng pedas

  Buat kamu penyuka sensasi rasa hidangan nusantara, jangan lewatkan untuk menikmati menu Fire Ribs yang tersaji dengan bumbu yang unik hingga Soup Buntut dan Iga Bakar Mercon yang disajikan dengan anglo. Sesuatu yang unik dan belum ada di tempat lain di Bandar Lampung. Sehingga penikmat makanan tetap merasakan kehangatan dari hidangan yang tersaji.  Yang juga istimewa di Pavilion Resto and Café adalah pemilihan bahan baku dari ragam hidangan berbahan dasar daging.  Baik jenis daging ayam maupun sapi untuk keperluan steak and ribs, Pavilion memilih kualitas daging terbaik. Berdaging tebal dan tekstur daging yang lembut dengan bumbu yang menyatu dalam lapisan daging. Superb!!! 

penyajian Iga Bakar Mercon dengan Anglo

Tahu Goreng istimewa - isi Daging dan sayuran

Aneka jenis minuman olahan, Juice, Infus Tea, Milk Shake, etc.


Selain itu,  yang juga tak boleh dilewatkan, pengunjung juga dapat dengan leluasa memilih beberapa menu cake dengan banyak pilihan bentuk hingga rasa yang istimewa. Mulai dari cheese cake hingga pineapple pie.  Akan semakin komplit bila bersanding dengan beragam jenis minuman dingin maupun hangat yang diracik apik sehingga menghadirkan citarasa yang tak biasa hingga penyajian yang menggugah selera.


A photo posted by PAVILION RESTO & CAFE (@pavilionresto) on

Sky Lounge with Ocean View
 
Chocolate Cup Cake




Pineapple  Pie

 Keunggulan Pavilion Resto & café lain yang dapat dimanfaatkan pengunjung adalah tersedianya beragam pilihan tempat bersantap sesuai dengan selera pengunjung. Mulai dari indoor room, bar, gazebo, garden, sky lounge hingga lokasi bersantap yang menyajikan ocean view.
Nah, buat kamu yang ingin suasana makan yang romantis tentu ocean view bisa jadi pilihan utama. Terlebih bila senja tiba, kerlip lampu menambah nyamannya berlama lama di Pavilion Resto and Café. Soal harga, jangan khawatir. Menu menu dengan cita rasa terbaik tersebut di bandrol dari harga 25 ribu hingga 150 ribu. Harga yang pantas untuk kualitas makanan dengan citarasa yang istimewa.

The Front Garden dan pelataran parkir

Backyard Garden

Romantic Nigt on Backyard Garden

The Bar

Pavilion resto and Café yang baru saja Soft Opening pada akhir tahun 2016 lalu tersebut merupakan lokasi bersantap sekaligus bersantai paling ideal. Meski awalnya, para owner – Ari Nanda, Khani dan Irwan Dharma,  membuka Pavilion Resto & Café dengan tujuan sebagai wadah berkumpulnya mereka dan rekan rekan.  Meski terus berbenah dalam hal penataan kawasan maupun pelayanan, tetapi seiring waktu, Pavilion Resto and Café yang beroperasional  pada pukul 10.00 hingga 24.00 WIB tersebut digandrungi pengunjung yang ingin bersantap sekaligus bersantai dengan suasana yang nyaman lengkap dengan keindahan bentangan pesisir Teluk Lampung.

10 komentar :

  1. Siang Senin, liat Tenderloin Steak air liurku menari-nari huaaa. Nampak sangat lezat bang. Tempatnya juga sangat enak. Next time ajakin ke sana ya :D

    omnduut.com

    BalasHapus
  2. Indra, gila loe. Bikin gue mupeng balik lagi ke Lampung. Bukan karena kuliner or destnasi wisatanya tapi keramahan orang-orangnya membuat gue merasa bersyukur lahir dan menjadi orang Indonesia. Thanks u, banget bro.

    BalasHapus
  3. Brother Yayan....heheheheheh ....datanglah ke Lampung, tentu aku ajak serta ke Pavilion .. aku traktir Yayan makan apa aja aku bayarin ....tenang ajaaa....

    BalasHapus
  4. mba Lisa..... yeeyyy yang akhirnya sudah ke Lampung yaaa..hehehe....inget masih banyak yang belum di datengin lho di Lampung...ayooo Pulau Pisang menanti lho..heheheheheheh

    BalasHapus
  5. Tempat nya asyik buat nongkrong bareng dengan pacar orang om. Harga nya pas dkantong dan makanan ny pun enak banget. Dengan view yg sangat" indah

    BalasHapus
  6. Mas indraaaa aseli jadi pengen balik ke lampung lagi. Pokoknya wajib kesana lagi

    BalasHapus
  7. Fotonya kece-kece oom. Jadi pingin kemari lagi icip2 hidangan western & Nusantara-nya.
    YUuk oom..

    BalasHapus
  8. @Fajrin ..... yess kapan kapan ajak wece hangout di pavilion yaaa...sambil memandangi pesisir teluk lampung ...

    BalasHapus
  9. Bener deh, Resto yang satu ini bikin betah banget.

    BalasHapus
  10. Hidangannya bervariasi ya. Pengen mampir ah.

    BalasHapus

Scroll To Top