Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Senin, 06 Februari 2017

BERSANTAP DAN MENYANYI BAGAI SELEBRITIS DI SELEBRITI CAFE




 Sarana hiburan kini telah menjadi bagian dari gaya hidup, terlebih bagi mereka yang tinggal di kawasan perkotaan. Di Bandar Lampung, mencari sarana hiburan bukanlah sesuatu yang sulit, tetapi mencari sarana hiburan yang menyajikan fasilitas lengkap bagi keluarga ataupun kolega tentu tak semua tempat hiburan menyediakannya.


Selebriti Entertainment Center termasuk salah satu tempat hiburan yang memadai di pusat kota Bandar Lampung.  Dengan tagline ‘Your Modern Familys Entertainment’, pengunjung dapat memanfaatkan concert venue, café dan resto dengan hidangan lezat dan suasana yang nyaman, ruang ruang karaoke yang eksklusif hingga meeting room yang tersaji dalam satu bangunan.

Hidangan  hidangan lezat di Selebriti Cafe


SENSASI RASA NAN ISTIMEWA

Selain sarana hiburan, suasana nyaman di Selebriti Café juga berpadu dengan beragam sajian hidangan dengan cita rasa yang istimewa dilantai 2. Bagi yang menyukai hidangan unik nan lezat cobain deh Ikan Dori Malaysia, empuknya ikan dori berbalut bumbu istimewa dengan tingkat penggorengan yang pas!. Yang istimewa di beri taburan daun kari sehingga tercium aroma wangi dari hidangan ikan Dori Malaysia – meski tidak sedang di Malaysia. Aroma wangi juga berasal dari hidangan Ayam Pedas Wangi – soal citarasa tak perlu di sangsikan. Lezatnya langsung nampak kala hidangan hadir di atas meja. Terlebih ada irisan cabe dan daun kari sangrai yang tersaji bersama dengan daging ayam goreng kualitas prima. 

Ikan Dori Malaysia - Sensasi rasa yang Istimewa

Ayam Pedas Wangi  denngan citarasa yang unik

bahan baku udang yang istimewa menghadirkan rasa yang juga istimewa


Bagi penyuka hidangan soup, jangan lewatkan untuk menikmati semangkuk soup Seafood yang tampilannya tak jauh beda dengan tomyam Thailand. Tapi, soup Seafood Selebriti Café ini memiliki tekstur rasa yang beda. Lebih sedikit pedas dan asam dengan kuah gurih yang tak membosankan. Dijamin, satu mangkuk Seafood Soup pasti  kurang, pingin nambah!. 

Seafood Soup dengan rasa yang sensasional

Tahu gurih dengan racikan bumbu yang tak biasa


Para vegetarian atau yang sedang diet jangan khawatir, di café and resto Selebriti Café,  kamu bisa memesan salad istimewa. Salad Kepulauan Seribu, namanya. Diberi nama Salad Kepualauan Seribu karena kehadiran udang dalam sepiring salad yang terhidang. Lihat bentuk udangnya saja sudah menggoda. Apalagi bicara rasa. Saat menikmati salad ini, saya menemukan suguhan cita rasa yang tak biasa. 


Salad Buah berpadu udang kualitas prima

A photo posted by Selebriti Entertainment Center (@selebriti_bdl) on

BERNYANYI BAGAI SELEBRITI

Setelah puas bersantap hidangan bercitarasa istimewa di café and resto Selebriti Café, tak lengkap jika tidak menikmati suasana santai dengan bernyanyi bersama di ruang karaoke Selebriti Entertainment Center yang terletak di lantai 3.
Di Selebriti Café, pengunjung bisa menyalurkan hobi bernyanyi sambil bersantai di ruang karaoke yang dirancang istimewa dengan pelayanan prima.  Tersedia 27 ruangan yang terdiri dari 21 deluxe room kapasitas sampai 5 orang, executive room yang dapat menampung hingga 10 orang,  VIP room yang dapat menampung 20 orang hingga Family Room dengan daya tamping hingga 30 orang!.  

ruang tunggu room karaoke

lorong menuju ruang karaoke


Ruangan karaoke pun dirancang begitu nyaman dan eksklusif. Sesuai namanya, kamu akan merasa sedang bernyanyi bagai seorang selebriti!. Soal lagu lagu di room karaoke Selebriti Café termasuk lengkap, tersedia dalam beragam genre musik. Dan tentu saja, Selebriti Entertaiment Center mengantongi lisensi resmi untuk mengumumkan, menyiarkan, memutarkan atau memainkan musik/karya cipta lagu – jadi tidak asal buka usaha karaoke-an ya…hehehehe.

Family Room - ruangan karaoke keluarga yang luas dan eksklusif

tempat karaoke terbaik dan menyenangkan, Selebriti Karaoke! #Lampung #entertainment

A photo posted by Selebriti Entertainment Center (@selebriti_bdl) on




moment makan malam saya dan teman teman


Buat yang ingin bersantai sembari menikmati beragam variasi  hidangan plus karaoke bersama seusai menyantap makanan lezat dapat langsung datang ke Selebriti Entertaiment Center yang beralamat di jalan Gatot Subroto No. 73-75 – Pahoman – Bandar Lampung. Dengan akses yang mudah di jangkau karena terletak persis di pinggir jalan dengan lahan parkir yang memadai, membuat Selebriti Entertaiment Center yang hadir dengan konsep ‘One-Stop Entertaiment Service’ ini layak dijadikan pilihan hiburan anda,  terlebih konsep sarana hiburan yang terintegritas, yakni beberapa aktivitas hiburan hadir dalam satu tempat, sehingga lebih menguntungkan pengunjung dalam hal waktu maupun moment kebersamaan dengan keloga ataupun keluarga.

4 komentar :

  1. Makanannya bener2 gugah selera ya. Bikin pingin datang lagi.
    Ruangan karaoke-nya juga luas dan bersih. asik buat seru-seruan.

    BalasHapus
  2. Ya ampunnn seafood soup menggoda banget, tempatnya oke punya nih kalau ngumpul bareng temen. 😄

    BalasHapus
  3. @Yopie...yess Oom.... segera kita kan kesana lagi yaaa..seseruan bareng..makan makan lanjut karaokean...Hitsss laaahhh pokoke...

    BalasHapus
  4. mba @Amel...ayoooo ke Lampung lagi..nanti aku ajak hangout di Selebriti Cafe laahhh...tenang ajaaa..hehehe

    BalasHapus

Scroll To Top