Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Senin, 13 Februari 2017

NIKMATI RAGAM SAJIAN LEZAT DI PERUT BULAT





Sangat menyenangkan bila bersantap ragam hidangan lezat dengan suasana nyaman tapi harga tak terlalu menguras isi kantong.  Buat kamu  yang punya budged terbatas tapi mau traktir teman, keluarga atau pacar dengan suasana nyaman dan  romantis-romantisan?, atau kamu yang suka dengan makanan enak dan banyak tapi dengan harga terjangkau ? (Saya banged ini, hahahha!!), ada baiknya bertandang ke PERUT BULAT Café & Resto.  Beralamat di jalan Z.A.Pagar Alam No. 8 Bandar Lampung – depan Museum Lampung ini benar benar terbukti menyajikan ragam sajian lezat dengan suasana nyaman dan harga yang tentram.


Beberapa hidangan hidangan Lezat di Perut Bulat di Cafe and Resto
 Menu makanan lezat mulai dari hidangan nusantara hingga hidangan bergaya mancanegara semua tersedia di Perut Bulat yang buka sejak pukul 10.00 hingga 22.00 WIB ini.
Bila kamu penikmat racikan minuman macam Moctail atau Smootihies, Perut Bulat memberikan banyak pilihan yang patut kamu coba. Beragam Moctail dengan cita rasa Snow White Coffee, Green Melon tea, Plat Punch, Grape Lemon, hingga Mojito dan Strawbing adalah beberapa jenis Moctail yang merupakan racikan rasa istimewa.  Tak hanya itu, soal minuman olahan berbahan segar  kamu juga wajib minum beragam variant Smoothies – mulai dari Manggo Smoothies, Strawberry and Grape hingga Orange and Lychee Smoothies. Atau kamu juga bisa rasakan segar dan istimewanya racikan Smoothies dan Yoghurt. Saya yang semula tak terlalu suka dengan  Yoghurt, malah ketagihan dengan sensasi rasa yang terpadu dalam segelas Orange Lychee Smoothies. Hhhmm..Suegeeerrr.!. Kalau ke Perut Bulat, kamu Wajib Coba deh, minuman yang saya rekomendasikan ini.

Strawberry Smoothies dan Orange Lychee Smoothies 
Mau pilihan beragam hidangan Steak pun ada di Perut Bulat. Chicken  atau  Beef Steak Hot Plate dengan teksture daging yang lembut berpadu saus barbeque yang pas benar benar bakal bikin kamu ketagihan. Ribs Grilled Steak nya juga istimewa lho. Paduan bahan baku yang prima dengan racikan bumbu yang nyaman di lidah. Lezatnya Istimewa!!

Chicken Steak Cafe and Resto

Ribs Steak Perut Bulat Cafe and Resto

 Penyuka sensasi rasa oriental bisa cobain Ramennya Perut Bulat lho.  Di Perut Bulat,  aneka pilihan Ramen tersaji dengan racikan bumbu yang pas menghasilkan sensasi pedas dan gurih yang sedap di lidah. Beragam pilihan Ramen, mulai dari Chicken atau Beef  Katsu Spicy Soup hingga Seafood Spicy Soup. Soal harga jangan khawatir, aneka Ramen lezat dengan porsi yang cukup ini  dibandrol dari Rp.21.800 hingga Rp.30.900 untuk jenis  Ramen Seafood.

Spicy Seafood Ramen

Spicy Beef Katsu Ramen

Suka sensasi hidangan mancanegara, jangan lewatkan untuk menikmati aneka Pasta. Mulai dari Pasta Carbonara, Aglio Olio hingga pasta dengan campuran Chiken Katsu. Pengunjungpun dapat leluasa meminta tambahan atau bahkan extra topping pada Pasta yang dipesan, mulai dari tambahan cheese, smoked beef, sosis, hingga cabe rawit lho. Perut Bulat mengakomodir selera bersantap kamu.

Roti Panggang Gotcha Matcha ...Rekomended bangeddd...Lezaaattt!!!

 Buat yang suka sajian cemal cemil buat menemani  obrolan seru kamu bareng temen atau pacar, ada baiknya kamu cobain ROPANG alias Roti Panggang khas nya Perut Bulat. Mulai dari Cookiest Cream, Choco Addict, Fruit Fiesta, Cheezy Original hingga Banana Chococheese. Nah, kalau saya sarankan, jangan sampai melupakan Roti Panggang Gotcha Matcha – sajian roti coklat istimewa berbalut coklat lalu diberi taburan grean tea dan juga coklat dan green tean ice sebagai toping diatasnya. Lumer dimulut!!!. ROPANG Gothca Matcha, Wajib Coba!. Apalagi kalo kamu nikmati jenis dessert soya ice yang punya beragam variant rasa. Mulai dari campuran soya ice green tea, strawberry, coklat, dengan sentuhan coconut atausantan segar hangga durian sebagai topingnya. Saran saya, pesan yang E3 yaa. enak banged!!.Slllurrppp...seger di lidah hingga tenggorokan.


Soya Ice Strawberry...Segeerrr....

Soya ice - 3E Favorite saya. kamu pesan beginian juga yaa kalo ke Perut Bulat Cafe and Resto
 
 Buat yang suka dengan olahan mie instant,  Perut Bulat juga menyediakan beragam sajian mie instant lezat, mulai dari mie goreng hingga rebus dengan beragam topping yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Saya merekomendasikan kamu ‘Indomie Okonomiyaki’ dengan toping irisan ikan tripang yang renyah membuat sajian ini sangat berbeda dan Cuma ada di Perut Bulat lho!. Menyantap Indomie Okonomiyaki ini serasa kamu  ketiban rezeki lho!. Makan olahan mie instant lezat sekaligus dapet toping isitmewa.

Indomie Okonomiyaki. Rekomended juga di santap hangat hangat!!

Rice Chicken Katsu
 
TEMPAT PERAYAAN ACARA KAMU.

Saat ini, suasana yang nyaman dan menyenangkan menjadi incaran banyak pihak selain lezatnya  hidangan yang tersaji. Terlebih hangout di café atau resto menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat perkotaan. 

Nah, bagi kamu yang  gemar berkumpul bersama teman hingga yang rajin menggelar acara baik personal maupun komunitas/organisasi, Perut Bulat bisa jadi sarana kamu berkumpul lho. Ada banyak pilihan ruangan. Mulai dari ruangan AC dilantai dua hingga suasana outdoor yang luas dibagian belakang. Selain itu juga tata ruang dan penempatan perabotan yang memadai sehingga cocok bagi  kumpul-kumpul remaja maupun keluarga. 

bagian depan Perut Bulat Cafe and Resto


Bagian Outdoor  Perut Bulat cafe and Resto di bagian belakang

 Jangan lupa buat photo photo di beberapa sudut ya, soalnya di setiap sudut dalam Perut Bulat Cafe and Resto sangat Instagramable lho!!. Cocok bagi kamu yang suka photo photo (eh,saya juga !!). Cekrek, Cekrek, - Upload!!. Jangan khawatir, di Perut Bulat juga tersedia akses WiFi dengan kecepatan maksimal. Kurang baek apa Perut Bulat, udah makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau, suasana ruangan yang nyaman dan instagramable sampe bakal betah berlama lama karena ada WiFi gratis. Eits, kalo malam minggu kamu merasa  sepi (apalagi kalo kamu Jomblo!! Oopss….), datang aja ke Perut Bulat Café and Resto. Ada Live Music  on Stage setiap malam minggu lho!. Kali aja kamu bisa ketemu gebetan disana. Hehehe.
 
photo disini instagraable dan romantis kan??

Butuh tanya tanya atau mau booking tempat, kamu bisa hubungi : 0721 - 5611314
Jangan lupa kalau kamu main ke Perut Bulat dan posting di Instagram, colek saya yaaa di akun Instagram saya ;  DUNIAINDRA – bukan dunia yang lain yaaa…

10 komentar :

  1. Udah jadi tulisan aja nih, kebut amat :)
    Ternyata Perut Bulat cafe & Resto tempatnya asik ya. Aku juga bakal anak2 kemari, makanannya kayaknya cocok sama mereka.

    BalasHapus
  2. Kece banget, alamak ngiler itu ice creamnya, mau nambah lagi biar perut makin bulat hahaha

    BalasHapus
  3. @Oom Yo...hehehehehe.....bener Oom..tempatnya kece bangedd, makanannya lezatosss dah....emang kapan waktu kudu bawa anak bini ke sini....buat hangout yaa..cocok ini...

    BalasHapus
  4. mba @Naqi...eheheheheh aku aja makannya jadi lahap mba.... kalo soal perut bulat sih aku udah one pack banged mba....

    BalasHapus
  5. Uwooow bikin laperrrr. Hari Minggu kemarin lewat sini tapi baru lewat aja, belum mampir :D

    BalasHapus
  6. Emang bisa bikin perut bulat nih :p

    Melirik itu chicken katsu dan es nya.. Huff

    BalasHapus
  7. Nama restorannya lucu, jangan bikin perut pengunjung bulat karena kekenyangan, hehehe. Penasaran ama roti panggang ya tuh, kayaknya enak banget.

    BalasHapus
  8. AYOOOO mba @Heni mampir..kalo kesana ajak aku yaa....hehehehe

    BalasHapus
  9. kakak @Deddy..... yoklah kalo ke Lampung aku traktir minum es disitu ..napol endesss...

    BalasHapus
  10. mbaa @prima...yesss....roti panggang nya JUARAAAKKKKK!!! Napol bangedd....bisa buat 3 orang lho..Gueedeee...

    BalasHapus

Scroll To Top