Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Rabu, 24 Mei 2017

CHIKEN BAPER WAK JAGO - KULINER LEZAT KEKINIAN DI BATURAJA YANG LAYAK DICOBA




Sungguh banyak jenis kuliner yang menjadikan daging ayam sebagai sajian utama. Dari citarasa nusantara hingga hidangan mancanegara. Sajian ayam memang disukai segala kalangan. Mulai dari ayam goreng, ayam panggang, ayam sambal  hingga ayam gulai. Nah, bila kamu sedang di Baturaja – pusat kota dan pemerintahan dari kabupaten Ogan Komering Ulu, ada baiknya tandang ke Chiken Baper Wak Jago dan nikmati sajian kuliner lezat kekinian di Baturaja yang layak dicoba.

Ayam Rica Rica Wak Jago Chiken Baper yang Menggungah Selera


Sebagai penyaji olahan daging ayam, Chiken Baper Wak Jago tak hanya sekedar hidangan.  Kreatifitas dalam olahan dan citarasa sajian adalah keunggulan yang tiadaduanya. Bagaimana tidak, di Chiken Baper Wak Jago, kamu bisa mendapatkan beragam menu ayam lezat dengan citarasa nusantara yang menggugah selera.

Suasana temapt makan yang nyaman


Sejak di buka pada awal Februari 2017 lalu, Chiken Baper Wak Jago mengusung ragam kuliner olahan daging ayam dengan citarasa nusantara nan khas. Adalah kak Deswan – sang pemilik sekaligus pencipta rasa dari beragam olahan ayam lezat di Chiken Baper Wak Jago yang senantiasa mengawal sajian ayam menjadi istimewa. “Meski sajian Ayam di Chiken Baper Wak Jago  terkesan kekinian, tapi soal citarasa, tetap sesuai dengan selera khas nusantara”. jelas kak Deswan soal sensasi rasa di Chiken Baper Wak Jago. “Dijamin cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.” lanjut kak Deswan yang selalu tekun mempelajari resep olahan ayam sehingga terciptalah sajian ayam lezat di Chiken Baper Wak Jago di Baturaja.

Green Spicy cocok buat kamu pencinta Ayam Pedas Cabai Hijau.



 




Comfort Zone sekaligus Zona Selfie sepuas hati
 
Bicara menu menu andalan nan memikat, tengok saja Ayam Rica Rica yang tak hanya lezat, tapi juga cocok buat kamu yang menyukai sajian daging ayam pedas khas nusantara.  Soal olahan ayam istimewa, kamu juga bisa pesan Ayam Hot Garlic atau  Green Spicy yang unik bagi pencinta Ayam pedas berbalut cabai hijau. Selain itu, beragam sajian ayam di gerai Chiken Baper Wak Jago dilengkapi dengan potongan sayur segar sebagai lalap bersantap. Selain lezat, hidangan Chiken Baper Wak Jago juga sehat lho!.  Soal harga, jangan khawatir, beragam olahan daging ayam nan lezat rata rata di bandrol dari harga Rp.20.000,- hingga Rp.25.000,- 


Sebagai gerai makan yang terbilang baru di Baturaja, Chiken Baper Wak Jago selalu berkomitmen terhadap kualitas rasa dan sajian pada pelanggan. Pemilihan nama Chiken Baper pun bukan tanpa alasan, “supaya pelanggan selalu kepikiran (Bawa Perasaan = BaPer) sama menu menu di Chiken Baper, biar terus terusan datang, pesen dan nikmati Chiken Baper Wak Jago …” jelas kak Deswan soal pemilihan nama gerai makannya. Sedang kata ‘Wak Jago’ – diambil dari sebutan ‘Uak Jago’ – merupakan konten lokal masyarakat Baturaja – Ogan Komering Ulu, yang maksudnya adalah panggilan akrab dari sosok pria dewasa dalam lingkungan keluarga.


Meski mengusung konsep tempat makan bagi segala kalangan dan lapisan usia, Chiken Baper Wak Jago juga masih melayani permintaan pesan antar baik dalam jumlah kecil maupun catering beragam jenis acara. Cukup menghubungi nomor ponsel 081273727979, pelanggan seputaran Baturaja dapat dengan mudah memesan beragam menu Chiken Baper Wak Jago melalui sistem Delivery Order.

saya dan Pemilik - Wak Jago Chiken Baper - Kak Deswan
 
Tunggu apalagi, buat kamu penyuka olahan daging ayam dengan citarasa nusantara nan khas serta kenyamanan bersantap, segeralah datangi gerai makan Chiken Baper Wak Jago di jalan Ahmad Yani No. 007 Air Karang – Baturaja Timur – Ogan Komering Ulu.

0 comments :

Posting Komentar

Scroll To Top