Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Sabtu, 19 Agustus 2017

WARUNK UPNORMAL LAMPUNG - TEMPAT KONGKOW KEKINIAN DI BANDAR LAMPUNG




 Pilihan tempat kongkow kekinian di Bandar Lampung kembali bertambah dengan hadirnya gerai Warunk Upnormal yang mengusung konsep warung kopi yang ‘naik kelas’. Warunk Up Normal menyajukan menu menu khas warung kopi pada umumnya, tetapi memiliki upgrade dari beberapa aspek, seperti ; varian, kualitas, service, fasilitas hingga atmosphere yang ditawarkan pada pengunjung.


beragam pilihan spot hangout kekinian - lantai 1 dan 2 yang semuanya nyaman termasuk smoking area

private room yang juga bisa dijadikan meeting room atau event komunitas

TEMPAT KONGKOW KEKINIAN

Hadir di Lampung sejak 11 Agustus 2017 silam, Warunk Upnormal Bandar Lampung merupakan cabang ke 45 dari 46 cabang Warunk Up Normal yang tersebar di 25 kota di Indonesia.

Sebagai sarana kongkow kekinian, Warunk Upnormal memiliki kapasitas 250 seat, fasilitas berupa WiFi dan berbagai games (uno cards, monopoly, congklak,dan sebagainya). Private room yang dapat difungsikan sebagai meeting room hingga ratusan colokan listrik siap menjadi pilihan favorit masyarakat Lampung untuk nongkrong berlama-lama bareng temen temen kamu.


Api kabakh Bro/Sist? Semangat menjalani hari Senin, seperti Mimin yang semangat menyambut kamu dengan penuh cinta di Warunk Upnormal LAMPUNG 😊 Seneng rasanya Mimin bisa sampai di Lampung. Bisa tahu beragam budaya baru yang bikin Mimin semakin jatuh hati sama Ibu Pertiwi #Kiw Gak hanya membawa ciri khas @warunk_upnormal dengan beragam menu dan fasilitas kekinian aja nih Bro/Sist. Kali ini, Warunk Upnormal juga ingin menambahkan ke-khasan dareahnya. Coba cek di foto bagian atas, ada apa hayo? Yapp! SIGER. Siger Lampung adalah simbol khas Provinsi Lampung. Umumnya terbuat dari emas yang melambangkan sifat-sifat patriotik dan defensif terhadap ketahanan wilayahnya. Wah keren banget kan Bro/Sist? So, mau mejadi kekinian api tidak lupa dengan keanekaragaman budaya kita kan Bro/Sist? Makan dan nongkinya di Warunk Upnormal Lampung aja yuk! Warunk Upnormal Lampung ada di : 🏡 Jl. R.A. Kartini No. 12 Tanjung karang Pusat, Bandar Lampung 🕒 03 Sore - 02 Malam For Daily Updates Everywhere Else: Twitter & Instagram : @warunk_upnormal Youtube & Facebook : Warunk UpNormal www.warunkupnormal.com Tertarik jadi mitra #upnormal? 📞: 081 2222 77 800 sekarang juga! #WarunkUpNormal #UpNormal #Kekinian #AsiknyaKebersamaanDiUpNormal #KebersamaanUpnormal #Nongkrong #TempatNongkrong #SupportLocalBrand #IndonesianBrand #kuliner #kulinerindonesia #ExploreIndonesia #culinary #kuliner #foodgasm #InfoLampung #ExploreLampung
A post shared by Warunk UpNormal (@warunk_upnormal) on

beragam varian Indomie yang lezat


SAJIAN VARIASI RASA KEKINIAN

Sebagai tempat kongkow kekinian, Warunk Upnormal juga menyajikan beragam varian Indomie khas nusantara kekinian, diantaranya Indomie Gokil (Goyang Kikil) yang renyah ditumis dengan cabai hijau dan rempah khas nusantara sehingga menhadirkan sensasi rasa yang unik, pedas dan krenyes kikil yang menggugah selera. Soal olahan Indomie, Warunk Upnormal memiliki ratusan varian olahan Indomie yang semuanya layak dicoba karena menghadirkan variasi rasa yang lezat.

varian nasi dan beragam toping yang semuanya lezat!!

varian minuman segar

Sajian menu nasi Favorite saya ; Nasi Goreng Kikil

Olahan Indomie Favorite saya ; Indomie Samin dengan daging kambung muda!!
  
Selain itu ada pula sajian varian makan kenyang ala upnormal yang terdiri dari olahan nasi ayam siram saos telor asin yang kaya rasa hingga nasi wagyu saus mushroom nan khas dengan tekstur daging wagyu yang berkualitas.

Tak hanya sebatas varian olahan rasa Indomie saja, Warunk Upnormal juga menyajikan aneka camilan yang terdiri dari roti dan pisang  hingga minuman dan sajian penutup atau desserts yang unik dan lezat.

roti bakar dengan beragam varian toping

camilan favoite saya ; Cireng

desserts favorite saya ; Green tea Lover

 
Letak Warunk Upnormal di Jalan Kartini Bandar Lampung (depan Central Plaza)

Spot kongkow Outdoor - smoking area.

Modal narsis bisa dapet UANG TUNAI total RATUSAN JUTA dan VOUCHER MAKAN RATUSAN RIBU RUPIAH? Ikutan #SHOWcialTimeUpnormal3 aja! Yaps! Lebih heboh dari Showcial Time sebelumnya nih, sekarang Mimin bakal bagi-bagi hadiah yang kebih gede di #ShowcialTimeUpnormal3 ini Bro/Sist. Ada total 10 Juta Rupiah untuk 10 orang beuntung dan voucher makan masing-masing sebesar 200K untuk 5 orang Bro/Sist di tiap minggunya lho! Nah, jangan sampe wefie atau videonya kecenya Bro/Sist sia-sia karena gak sesuai sama syarat dan ketentuan berikut ini: ✅Follow IG: @warunk_upnormal ✅Upload moment "ASIKNYA KEBERSAMAAN" Bro/Sist saat di #UpNormal (boleh foto/video) ✅Tag/mention 3 teman Bro/Sist dan juga @warunk_upnormal ✅Tambah hashtag » #WarunkUpNormal #ShowcialTimeUpnormal3 atau #ShowcialTime3 dan tak lupa hashtag lokasi outlet #WarunkUpNormal(Cabang). Btw boleh tambah hashtag kreatif lainnya yak! ✅Tag location outlet tempat Bro/Sist mampir atau sertakan Info Lokasi Cabang di caption ya! ✅Periode aktivasi ini berlaku mulai 13 Februari – 13 Desember 2017 ✅Pemenang akan diumumkan di official sosmed @warunk_upnormal pada tanggal 13 JANUARI 2018 ✅Hasill keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat. ✅Cek syarat dan ketentuan lengkap lainnya 👉 www.warunkupnormal.com (Penting nih Bro/Sist) Gampang kan syarat dan ketentuannya? Walaupun gampang jangan lupa dipatuhi yaah Bro/Sist karena ada satuu aja syarat yang gak terpenuhi Mimin anggep gugur loh! Jadi, mau rame-rame dapetin TOTAL HADIAH RATUSAN JUTA RUPIAH? Ya ke #WarunkUpnormal aja! For Daily Updates Everywhere Else: Twitter & Instagram : @warunk_upnormal Youtube & Facebook : Warunk UpNormal www.warunkupnormal.com #WarunkUpNormal #Kekinian #AsiknyaKebersamaanDiUpNormal #KebersamaanUpnormal #Nongkrong #TempatNongkrong #kebersamaan #SupportLocalBrand #IndonesianBrand #kuliner #kulinerindonesia #cnnfood #anthonybourdain #ExploreIndonesia #culinary #kuliner #PhotoContest #Contest
A post shared by Warunk UpNormal (@warunk_upnormal) on


Tunggu apalagi, langsung nikmati kongkow dan sajian kekinian nan khas dari Warunk Upnormal Lampung yang beralamat di jalan R.A.Kartini No.12 Bandar Lampung, yang beroperasional dari pukul 12.00 hingga 24.00 WIB.

Reservasi : 081316927778 atau Fajar  082177551047

3 komentar :

  1. Ini cocok buat ngeblog sambil makan malam.
    Rata-rata tiap resto mempunyai cara unik dalam menyajikan menu agar menarik perhatian pengunjung, walaupun menu yang dimiliki pada dasarnya sama.

    Yang paling baik adalah ketika pelayanan dan fasilitasnya mumpuni :-)

    BalasHapus
  2. Hello everyone, do you think this blog is very good to read, I really appreciate it
    From Me Pulsa777 Deposit Pulsa Tanpa Potongan
    =====================================================
    Hallo Semua Blog Ini Sangat Bagus Sekali Untuk Dibaca Saya Sangat Mengapreasinya
    Mari Bergabung disini

    BalasHapus
  3. Hello everyone, do you think this blog is very good to read, I really appreciate it
    Pulsa777 Deposit Pulsa Tanpa Potongan

    =====================================================

    Hallo Semua Blog Ini Sangat Bagus Sekali Untuk Dibaca Saya Sangat Mengapreasinya

    Mari Bergabung disini



    BalasHapus

Scroll To Top