Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Senin, 11 Desember 2017

ELS CREATIVE HUB - COWORKING SPACE DAN WADAH KREATIF PERTAMA DI LAMPUNG




Bosan mengerjakan tugas didalam kantor ?
Pernah sekali waktu pilih tempat yang nyaman sekaligus bisa mengerjakan tugas kantor ?

Sebenarnya, beberapa pertanyaan diatas itu untuk saya pribadi, hahahaha.
Yes, saya pernah merasa bosan mengerjakan tugas dalam kantor. Terlebih ada kalimat iklan ; “… Ngantor gak harus dikantor”!. Nohok banged dah kalimat iklan itu!. 

Meeting Room dalam Els Creative Hub
 
Sekali waktu, saya juga pernah bawa kerjaan kantor ke kafe supaya ada nuansa lain saat mengerjakan tugas kantor. Tapi tetap aja tak maksimal. Pasalnya, suasana kafe kan gak bisa di setting untuk selalu nyaman. Karena pengunjung kafe kan gak semuanya datang untuk menyelesaikan pekerjaan seperti saya.
Pernah juga selesaikan pekerjaan kantor dirumah, tapi hasilnya dirasa tidak begitu maksimal. Biasalah, kerja dirumah itu selalu aja ada kendala klasik, mulai dari urusan anak, istri hingga mertua yang bikin konsentrasi mudah bubar!, hahaha. Apalagi bila interaksi dengan anak istri adalah prioritas saat berada dirumah.  

Nah, sekarang ada konsep baru untuk kamu yang mau selesaikan kerjaan kantor di tempat dan suasana yang nyaman. Coworking Space sebutannya. Apaan sih Coworking Space itu ? 

Information Desk of Els Creative Hub - Coworking Space pertama di Lampung nih!...
 
APA SIH COWORKING SPACE ITU ?

Jadi, Coworking Space itu merupakan konsep ruang kerja ala millennial yang memanfaatkan ruangan secara efektif dan efisien tapi tetap santai dalam bekerja. Konsep Coworking Space juga bisa jadi kantor buat semua kalangan, mulai dari kelompok atau komunitas hingga perorangan.  Dalam Coworking Space ada beragam kalangan, mulai dari kaum professional, perusahaan perintis (Start-Up) hingga perorangan bisa bekerja dalam satu ruangan yang sama dengan fasilitas lengkap.

Sebagai sebuah wadah yang dipersiapkan untuk bekerja maupun mencipta karya, Coworking Space juga didukung oleh beragam fasilitas penunjang yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna. Mulai dari fasilitas seperti meja, kursi, ruangan yang serba nyaman hingga colokan plus Wi-Fi super ngebut.  Pokoke hobaah dah mantepnya!!.

Kubikan yang nyaman dan private

Group Discussion Space untuk kerja kelompok
 
MENGAPA HARUS ELS CREATIVE HUB ?

Konsep Coworking Space yang berkembang di negara maju bahkan telah marak di ibukota maupun beragam kota besar di Indonesia itu  kini hadir  di provinsi Lampung. Tepatnya di jalan MS.Batubara – Teluk Betung – Bandar Lampung, Els Creative Hub adalah konsep Coworking Space sekaligus wadah kreativitas beragam profesi di provinsi Lampung. “Semoga Els Creative Hub bisa jadi wadah berkumpulnya beragam latar belakang, berinteraksi dan kelak menghasilkan karya untuk Lampung lebih baik lagi.” harap mas Elky selaku pemilik dari Els Creative Hub dalam sambutannya saat pembukaan Els Creative Hub pada 8 Desember 2017 silam.

Bertempat dilantai 2 pada  Kafe Els Coffee House – Teluk Betung – Bandar Lampung, Els Creative Hub menjadi ruang kondusif menjalin relasi dan mendapat network dari beragam latar belakang yang dapat menunjang pekerjaan.  Bukan gak mungkin lho, kongkow di Els Creative Hub kamu ketemu pihak lain yang bisa kamu ajak menggodok ide ide cemerlang sebelum terwujudnya project kamu jadi nyata.  Bahkan untuk komunitas atau perusahaan, area Els Creative Hub bisa dijadikan sebagai office untuk meeting yang harganya jauh lebih murah bila harus menyewa ruko.

Selain itu, Els Creative Hub juga bisa menyuguhkan suasana yang jauh lebih nyaman dari sebuah kafe lho. Hhmm, apa ia ?, beneran!.  Meski kini hadir beragam kafe atau kedai kopi yang nyaman, tapi tetap saja suasana nyaman untuk menunjang lancarnya pekerjaan terasa sulit, ditambah suasana berisik pengunjung lain, asap rokok pengunjung plus terbatasnya colokan di setiap meja. Belum lagi akses Wi-Fi dan gangguan lainnya yang bisa menyebabkan kurang efektifnya kamu dalam menuntaskan pekerjaan.

space antar ruangan yang apik dengan perangkat yang nyaman

space meeting yang nyaman

TV LED yang dapat menunjang presentasi kerja di meeting room private
 
FASILITAS LENGKAP DI ELS CREATIVE HUB

Soal kenyamanan dan suasana yang kondusif saja tentu tak cukup untuk menyelesaikan pekerjaan. Tapi tenang, di Els Creative Hub, kamu bisa dapat banyak hal dari hanya sekedar suasana nyaman dan kondusif.

Els Creative Hub dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang melancarkan proses kerja sekaligus penemuan ide-ide kreatif kamu. Pilihan tempat duduk yang nyaman, mulai dari kubikan yang sangat private, beragam bentuk sofa, serta kursi yang di tata berdekatan sehingga memudahkan kamu dan teman-teman berdiskusi. Atau bisa juga pilih meeting room yang bisa menampung 10 orang secara exclusive. Buat yang suka kerja sambil santai selonjoran?, jangan khawatir, Els Creative Hub juga menyediakan ruang selonjoran lengkap dengan bantal-bantal kecil berwarna cerah yang bikin suasana lesehan semakin nyaman. Jangan sampe ketiduran aja ya?!, hehehe.

lesehan buat pilihan space kerja kamu

bath room

Aula/Ruang serba guna dalam Els Creative Hub yang bisa dimanfaatkan untuk pertemuan dalam jumlah besar
 
Soal tata ruang, Els Creative Hub menyuguhkan sentuhan modern dengan menghadirkan warna biru dan orange yang semakin menunjang kenyamanan sekaligus menghadirkan energi positif  dan semangat berkarya para penggunanya.  Selain itu, pengguna area Els Creative Hub bisa buat coffee or tea sendiri yang memang disediakan untuk menunjang proses pengunjung menyelesaikan tugasnya. Tapi kalau mau jenis coffee or tea beragam olahan  termasuk puluhan jenis menu makanan, bisa pesan ke Els Coffee House yang ada di lantai 1 lho. Tak hanya itu, buat kamu pribadi mobile, bisa tuntaskan pekerjaan di Els Creative Hub lalu pergi menghadiri acara di lokasi lain tapi sempat mandi di Els Creative Hub lho!. Yess!, Els Creative Hub menyediakan kamar mandi yang bisa digunakan buat kamu yang butuh mandi dan berganti baju untuk ke acara selanjutnya.

Els Creative Hub memang dipersembahkan untuk menunjang beragam jenis pekerjaan untuk hasil yang lebih efektif dan efisien, sekaligus wadah bertemunya segala komunitas kreatif di Lampung.  “Els Creative Hub akan senantiasa bersinergi dengan beragam pihak sebagai komitmen untuk menjadi wadah kreatif semua pihak di Lampung” terang mas Elky selaku owner Els Creative Hub.

tata ruang dan tata cahaya yang modern untuk kenyamanan

interior design yang nyaman dan modern
 
Detail
Biaya Pemakaian Els Creative Hub ;
Rp.50.000/perhari
Rp.250.000/perminggu
Rp.950.000/perbulan
Rp.7.500.000/pertahun

Info Lengkap dan Pendaftaran Keanggotaan Els Creative Hub dapat hubungi ;
Cecile – 081279590137
Merry – 082281293778

10 komentar :

  1. Keren sekali. Solusi anak zaman now yg kerjaannya mobile, butuh tempat representative dan keren buat berkarya

    BalasHapus
  2. wah mayan kece ini, cozy pula 😍 unik ya, bs numpang mandi ke acr selanjutnya, pas bgt buat digi nomad. Btw di Jbr juga baru2 ini ada co working space, asiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesss....mba prita...buat yang mobile kan cocok banged, abis dari kerja di coworking space turs kondangan misalnya, bisa langsung aja mandi dulu gak harus pulang kerumah dan kena macet

      Hapus
  3. Woohooo... hadir juga di Lampung
    Semoga banyak ide-ide dan project keren lahir dari tempat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnnn....semoga makin dapat jadi basecamp jiwa jiwa kreatif di Lampung...

      Hapus
  4. Aku penasaran pengen nyoba nulis naskah buku di co working space gini bang, apakah akan nambah halaman banyak atau malah ketiduran..coba ahhh hihi..

    BalasHapus
  5. Lampung Sekarang tambah hebat. Dengan kehadiran coworking Space ini, modern dan elegan nya tambah terlihat. Anak-anak milenial yang baru membangun usaha tidak perlu repot-repot lagi harus menyewa kantor atau membelinya. Lampung memang oye

    BalasHapus
  6. Aku juga prefer working space secara caffee tuh berisik. Kalaupun mesti kafe, berkunjung saat sepi pengunjung.

    BalasHapus
  7. Bener juga sih kadang kalo ke cafe malah suka gak konsen, jadi pilihan jatuh ke coworking space deh sebagai alternatif tempat kerja :)

    Apalagi di coworking space bisa ketemu banyak orang baru, siapa tahu bisa kolaborasi di project seru.. Hehehe.

    BalasHapus
  8. Yeaaay. Keceee nih Lampung sekarang udah ada coworkspace. Mau lah nyobain ntar kalo ke Lampung lagiii :D

    BalasHapus

Scroll To Top