Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Senin, 01 Desember 2014

#DiBalikSecangkirKopi


Kopi, Kudapan dan untaian kisah yang menyertai nya.



Untaian kisah yang mengingatkan saya pada sosok yang senantiasa memberi inspirasi sepanjang hayat.
Melihat Ia menyeruput kopi nan  khas dari gelas besar bertutup berteman kudapan  persembahan sosok cantik  jiwa raga. Ada kisah perjuangan dan kehidupan di antara kenikmatan secangkir kopi.  Mereka adalah Ayah dan Ibu saya yang selalu punya waktu untuk bercerita banyak hal kala pagi dan sore di teras rumah.

30 tahun berlalu. Dan mereka telah tiada 10 tahun lalu. Tradisi minum Kopi tak hanya jadi aktivitas pribadi  tetapi telah menjadi rangkaian khas yang mendekatkan saya, istri dan 3 Anak saat ini. Mereka memang tidak meminum Kopi seperti saya, tapi minum kopi bersama mereka  adalah kelengkapan yang jauh lebih  nikmat dibanding apapun. Karena ada banyak kisah tertuang dalam suasana kebersamaan. Ada kemampuan saya memahami keinginan setiap personal dari 3 anak saya yang masih belia. Hingga mendengar keinginan keinginan istri yang semua bermuara bagi kebaikan keluarga kecil kami kelak.
Secangkir kopi bukan hanya secangkir minuman berkafein, tapi lebih pada cara menghargai kebersamaan dalam suasana cinta antara saya dan orang tua sejak dulu, hingga saya dan anak istri kini.

Menikmati KOPI sambil berbincang dengan Anak Gadis ku adalah Salah Satu moment "Mahal" 

2 komentar :

  1. So sweet. Kopi tak sekedar minuman penyegar tapi bagian dari kisah keluarga :)

    BalasHapus
  2. Pertama mengenal Kopi sebagai Minuman justru alm.Ayah. Hingga Dulu sering curi curi seruput Kopi alm.Ayah soalnya saat Kecil kalo ketahuan minum Kopi Tak boleh hahahaahah dan SEKARANG kejadian ke Anak Bujang ku . Ahhahaahah

    BalasHapus

Scroll To Top