Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Kamis, 17 September 2015

RASAKAN CITRARASA NENDANG DARI MIE RENDANG.



Hidangan Mie bukanlah sesuatu yang asing dalam kehidupan. Hampir seluruh Masyarakat Indonesia pernah makan mie. Bahkan ada sebagian lainnya yang sangat gandrung mengkonsumsi Mie. 
Mie juga menjadi hidangan olahan pilihan favorite. Mulai dari di rebus, goreng  hingga racikan sajian modern lainnya.

Nah, bagi kamu yang doyan sajian mie dengan sensasi baru tak lengkap rasanya jika belum mencoba sajian Mie Rendang.
Adalah SHE Cafe - pihak pertama yang menyajikan menu Mie Rendang di Lampung.
Ya, Mie dengan sentuhan rendang lengkap dengan bumbu khas rendang sebagai sajian utamanya. Mas Edi - sebagai kreator dari Mie Rendang dan juga owner dari SHE Cafe sebelumnya telah menguji minat pasar terhadap mie Rendang dengan sistem pesan antar. Karena disambut baik oleh pecinta kulinerlah yang kemudian membulatkan tekat mas Edi membuka kafe yang menjadikan sajian Mie Rendang sebagai Menu Special nan khas.


Sekilas, sajian Mie Rendang tak berbeda dengan sajian Mie Ayam. Hanya saja toping ayam pada sajian mie ayam diganti dengan toping rendang. Rendang yang di sajikanpun bukan Rendang sembarangan. Karena kualitas daging dan pengolahan di tambah varian pendamping lainnya seperti bakso, telur puyuh dan sayuran segarlah membuat cita rasa Mie Rendang SHE Cafe semakin Istimewa. Itulah sebabnya harga dari Mie Rendang di SHE Cafe cukup beragam. Untuk seporsi Mie Rendang Istimewa lengkap dengan tambahan Bakso, Telur puyuh dan Ayam bisa mencapai harga Rp.57.000,- irisan rendang yang teballah yang membuat harganya menjadi spesial. Tetapi untuk Mie Rendang biasa dengan tambahan bakso, pengunjung cukup membayar Rp.25.000 atau tambahan telur puyuh saja cukup Rp.20.000 atau Rp. 17.000 untuk mie Rendang Polos tanpa bakso dan telur puyuh. Soal kualitas mutu dan rasa jangan diragukan, karena SHE Cafe sangat peduli tentang itu.  Harga yang di suguhkan pada pengunjung adalah harga yang sepadan dengan kualitas mutu dari daging yang di olah menjadi rendang. Bayangkan saja harga seiris rendang di rumah makan saja tidak murah, nah SHE cafe menyajikan 3 iris rendang dalam setiap satu porsi Mie Rendang Istimewanya. 

Sebagai pihak pertama yang menyajikan Mie Rendang, SHE Cafe akan terus menjaga kualitas rasa. Meski kini ada beberapa pihak membuat sajian Mie Rendang tapi Mie Rendang SHE Cafe tetap bercitarasa istimewa.
Buat kamu yang menyukai sajian Mie dengan citarasa yang tak biasa tak ada salahnya menjajaki Mie Rendang di SHE Cafe yang beralamat di jalan Teuku Umar - dekat dengan Lokasi martabak POP - depan PTP VIII - Kedaton. Dengan jam operasional 10.00 - 21.00WIB.

Tak hanya itu, selain Mie Rendang pengunjung juga dapat menikmati Mie Udang yang Istimewa termasuk hidangan penutup yang menenangkan suasana gerah berjudul - Sweet Love - sensasi olahan beragam jenis buah yang tersaji dalam tempurug kelapa berdaging lembut.

hidangan penutup yang memikat - Sweet Love - sajian ragam buah segar berpadu Ice Cream pilihan dalam Batok Kelapa Muda segar.

2 komentar :

  1. Mie Rendang entah gimana pulak rasanya.Nanti kalau ke Lampung ajak aku ke sini ya Kak :)

    BalasHapus

Scroll To Top