Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Jumat, 30 September 2016

ALCAZAR SHOW PATTAYA - AKSI KABARET WANITA PALSU KELAS DUNIA

konsep sajian penyanyi Trio yang memukau.

Jauh sebelum tiba di Thailand, beberapa teman yang pernah ke Thailand berkisah soal pertunjukan Alcazar Show yang merupakan salah satu pertunjukan kabaret yang wajib di simak di Pattaya – Thailand. 
Malam itu, Bis yang saya dan rombongan tumpangi berhenti tepat di samping gedung besar dengan halaman parkir nan luas. Beberapa bis dan kendaraan pribadi lainnya nampak telah terparkir rapih. Kilatan cahaya lampu berpendar diantara rinai hujan yang telah menghiasi perjalanan kami  sejak pagi di Bangkok hingga menuju  Pattaya.
Malam semakin meriah. Sama meriahnya dengan pertunjukkan Alcazar Show yang menjadi jadwal hiburan kami selepas makan malam.

pintu masuk dan jadwal show

antrian pengunjung menuju loket karcis.

Bertempat di 2nd Road Pattaya – 78/14 – kota Pattaya, pertunjukan kabaret yang telah dimulai sejak tahun 1981 tersebut  menyajikan tontonan kabaret kelas dunia. Pertunjukan  yang diperankan oleh jajaran wanita wanita cantik, gemulai dalam kemasan yang menawan itu  menampilkan beragam sajian yang tematik mulai dari tarian megah ala Russia, tarian Persia, Vietnam, Wonderland hingga tarian Melayu. Bahkan sosok cantik seperti Ariana Grande pun turut tampil di panggung Alcazar.  Semua tersaji apik. Tapi jangan salah ya, yang saya maksud wanita cantik itu bukanlah wanita sesungguhnya, melainkan wanita yang dahulunya pria. Alias pria pria gemulai yang sukses melakukan operasi plastik dengan tingkat kecantikan sangat prima!!. Sungguh indah hasil permak yang mereka jalani.

tata Panggung yang memukau

salah satu sajian tari Timur Tengah yang aduhai


Malam itu,  setelah pak Anusak – local guide kami membagi tiket masuk, saya dan teman teman  menempati bangku baris paling depan di lantai 2. Dari posisi dimana saya duduk, sangat mudah buat saya mengabadikan tampilan dengan kamera berlensa panjang yang saya bawaserta ke dalam gedung pertunjukan. Meski  beberapa kali saat awal pengambilan gambar, petugas gedung menandai saya dengan cahaya laser – sebuah teguran untuk pengunjung  yang  melakukan pengambilan gambar kearah panggung dengan menggunakan kilatan cahaya kamera.  Segera saya alihkan pengaturan kamera tanpa kilat cahaya. Dan melanjutkan pengambilan gambar para performa nan aduhai tanpa khawatir dapat teguran sinar laser.


salah satu performa dalam Alcazar Show yang saya abadikan dengan kamera ponsel


wanita KW

juga wanita KW


tetap Wanita KW

Gemulai para penari membuka sajian dengan atraksi ala Hollywood. Busana busana blink blik lengkap dengan bulu bulu dan tatanan rambut serta make up yang prima. Penari penari bergerak serentak mengikuti ketukan musik masa kini. Sajian demi sajian tertuang dalam panggung berukuran luas dengan tata layar panggung yang memukau. Tak hanya sekedar menari dan menjalankan peran saja, beberapa  pengisi acara juga melakukan interaksi dengan beberapa audience khususnya mereka yang duduk di bangku baris depan panggung. Mulai dari sapaan, belaian hingga kecupan akan penonton dapatkan dari beberapa penari yang menghampiri. Lumayan dicium Cewek KW!!. Hahahah.

atraksi Wanita Palsu

juga Atraksi Wanita Palsu

Ariana grande palsu!!

Selain sajian yang atraktif, saya berdecak kagum dengan gambar bergerak yang tersaji dalam bentangan layar LED  raksasa  di tengah panggun yang tampil begitu dinamis.   Penonton bersorak-sorai ketika  tari India tersaji di panggung lengkap dengan atraksi lip-sync penyanyi lincah bak bintang film India. Tematik sajian pun menjadi daya tarik yang kuat selain koreografi yang tertata dengan baik. Dibalik sajian panggung yang memukau, saya mengagumi tata pertunjukan yang begitu prima. Mulai dari suguhan panggung parkit yang luas, canggihnya tata lampu, LED & multimedia hingga sound system yang nyaman di telinga.
Perpaduan tata pertunjukan berkelas dengan pengisi acara yang menghibur  tanpa ada unsur vulgar layaknya sajian para biduan seronok ditanah air

salam perpisahan dari wanita KW

gedung pertunjukan Alcaraz 

Tanpa terasa pertunjukan berdurasi  70 menit tersebut berakhir. Seluruh pengisi acara berbaris di panggung dan melambaikan tangan perpisahan pada penonton yang perlahan meninggalkan gedung pertunjukan.

ini juga Wanita palsu!

Alcaraz Show Selesai?. Belum!!

Bagi penonton yang penasaran dan ingin melihat secara dekat sosok sosok cantik yang tampil di panggung dapat mengalihkan langkah ke samping gedung – tepat di pelataran parkir yang luas.

seluruh pengunjung bisa photo bareng wanita KW,  Harus bayar!!

wanita KW siap diajak Photo dengan pose apapun juga

salah satu pengunjung berphoto bersama Cewek KW

boleh pose begini kok...


Di area yang penuh pejalan kaki tersebut, para pengisi acara – wanita wanita palsu itu, bersedia meladeni siapapun yang ingin photo bersama dengan tarif  minimal 200 bath (80 ribu rupiah). Saya sebut minimal, karena ada pula yang memberi jumlah bath  lebih  dari 200 bath untuk perlakuan lebih dari sekedar photo bersama. Semisal, berpelukan hingga memegang payudara para wanita KW tersebut.  Minat photo intim dengan wanita KW? 

1 komentar :

  1. Sempet liat video wisawatan Tiongkok yang berebutan foto sambil megang dada, buahaha ampooon.

    200 baht lumayan juga buat pijet pinggir jalan atau beli buah yang ori ketimbang buah dada KW hahahaha

    omnduut.com

    BalasHapus

Scroll To Top