Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Sabtu, 27 Mei 2017

SENSASI LEZAT BANCAKAN LIWET DAN BANCAKAN MIE DI PAPA TOMS CAFE




Bersantap bersama ala bancakan kini sedang digandrungi banyak kalangan. Mulai dari pejabat, selebriti, pekerja kantoran hingga remaja dan anak anak. Bancakan tak hanya menghadirkan beragam menu lezat saja tetapi juga serunya kebersamaan  selama moment makan bersama beralas daun tersebut berlangsung, yang belum tentu didapat bila makan bersama dengan alas makan terpisah.


Nasi Liwet pulen dengan ikan teri renyah dan lauk lauk lezat - perfectooo!!!

Lihat,!!!... Gelas Es nya aja Jumbo Broo!!! Puasnyo kann!!!
 
Di Bandar Lampung, kamu bisa merasakan makan bancakan lezat di Papa Toms Café. Meski bernama Café, tapi sajian bancakan di Papa Toms tak kalah dengan sajian bancakan di resto ternama. Pasalnya, bancakan yang ada di Papa Toms Café menyajikan jenis lauk dan sensasi rasa yang berbeda. 

tampilan Papa Toms Cafe dari luar - jalan Ki Maja No 11 Way Halim yaaa - jangan salah!!

Beneran ini Bancakan Nasi Liwet Kece Bana Bana!!!
 
Untuk jenis bancakan nasi liwet misalnya, di Papa Toms Café kita akan dimanjakan dengan lauk yang terdiri dari  ikan goreng yang renyah, lalu ada pula ayam bakar berbumbu lembut saat dikunyah. Tak hanya itu, bancakan nasi liwet berhias ikan teri istimewa itu pun bersanding dengan sambel pete dan teri yang pedas gurih, sambal terasi dan sambal hijau juga terhidang. Lalu ada pula tumis cumi cabe ijo, dan telor balado, sambal kentang dan hati ayam, rempeyek ikan asin dan rempeyek udang. Ada pula tempe tahu dan kerupuk serta lalapan lengkap. Aaahh… Komplit dah!!!. 

Sedeeeppp kann???.....

penampakan dari dekat...Lezatnyoooooo

lauk pauk pendamping yang super duper krenyes krunchy dan nyummy..!!!!

ini lauk di Bancakan liwet Papa Toms Cafe, favorite aku. Abis seporsi sendirian gak bagi bagi teman !!! hahahaha

 Selain sajian bancakan nasi liwet, di Papa Toms Café juga ada bancakan mie dan kwetiau Seafood lho!. Nah, buat yang satu ini saya jamin belum ada di tempat makan manapun!!. Istimewanya lagi, sajian bancakan mie dan kwetiau seafood ini bersanding dengan sate seafood berbumbu barbeque super lezat!!. Teksture mie dan kwetiau nan lembut berbalut bumbu dan irisan cumi, udang dan daging pilihan semakin menambah sensasi rasa ketika menyantapnya.

Badai!!! Sensasional ini....Bancakan Mie dan Kwetiau plus Sate Seafood Barbeque..Lezatnyoooo!!!
 
Soal harga, jangan khawatir, untuk sekelas sajian bancakan istimewa, Papa Toms Café paling paham keinginan pelanggannya. Bancakan nasi  liwet dengan seabrek lauk pauk plus minuman es teh dan atau es jeruk ukuran besar, kamu cukup bayar Rp. 25.000,- untuk porsi standard atau sajian komplit seharga Rp.38.000 dengan pemesanan makan ditempat minimal 5 porsi. Bisa pula pesan untuk diantar, dengan pemesanan minimal 10 porsi.


Sedangkan untuk bancakan mie dan kwetiau seafood dengan sate seafood barbeque, kamu cukup bayar Rp.35.000,- per porsi dengan pemesanan minimal 2 porsi. Soal rasa dan harga tak perlu diragukan lah!!. Istimewa!!.

Sate Seafood Mak Konyosss Konyoosss..!!! Enak Bana Bana!!!

SENSASI RAGAM MENU ISTIMEWA

Jangan berfikir bahwa Papa Toms Café hanya menghidangkan bancakan nasi liwet dan bancakan mie atau kwetiau seafood saja yaa, oh tidak!!!…
Di Papa Toms Café, kamu juga bisa melahap beragam sajian lezat nan khas. Bagaimana tidak, seluruh sajian di Papa Toms Café diolah berdasarkan resep istimewa dengan menggunakan bahan bahan masak pilihan.

ini juga Favorite aku.... Sop Duren yang Super Sueegeerrr..!!!

Aneka Sop Buah lezatnyooo Bana Bana!!!

Bila tandang ke Papa Toms Café, wajib kamu coba beragam olahan duren dalam bentuk pancake durian dan juga kue khas Tandur yakni sajian ketan pulen dalam daun pandan yang  tersaji lengkap dengan daging durian nan lembut dibagian atasnya. Perfecto Lumero!!!. 

Salah satu camilan roti panggang enak!!!

Roti panggang istimewa ini ..enak bana bana!!!

tampilannya unik, rasanya juga nyentrik...!! Lezatnyo bana Bana!!

Tak hanya itu, olahan durian juga bisa kamu nikmati dalam bentuk sop duren yang tersaji dengan roti panggang dan marshmallow plus keju parut hingga menghadirkan sensasi lumer dimulut saat menyantapnya.
 
green milkshake nya Enak Tenan!!!


ada pula Mie Instan Sapi lada Hitam ini....Lezat mewah!!!


Jajaran snack lezat, Papa Toms Café juga jawara!!!. Buat yang suka kongkow, coba deh beragam jenis roti panggang (ropang) kece nya Papa Toms Café, selain sajian unik, soal rasa tak perlu dipertanyakan, Mantap dah!!!. Lengkapi juga cemal cemil kamu dengan beragam pilihan Ice, mulai dari Es Pisang Ijo, Es kacang Merah dan Es Campur yang semuanya di bandrol dengan harga Rp.10.000,- juga ada Es Buah dan Salad Buah saus Blueberry dengan masing masing harga Rp.13.000 dan Rp.15.000. 


Kopi dan Lokasi Kongkow yang Nyaman
 
Buat pecinta kopi atau aneka minuman olahan kopi bisa juga cobain beragam menu Coffee With Papa. Kenapa with Papa?, karena nama Papa Toms Caf̩ diambil dari nama suami sang owner РPapa Tommy, hehehe. Kreatif ya?
 Adapula beragam sajian burger mulai dari burger  beef crispy, beef original hingga chicken crispy. 

tumpeng mini, cocok buat kasih Surprised pasangan kamu, buat yang punya pasangan yaaa...

tongseng enak aja di temenin sayuran Bloh,,, masak kamu masih sendirian ajaaa???

Masih kurang?, aahh.. tenang, masih ada kok menu menu yang memanjakan selera bersantap kamu di Papa Toms Café. Cobain  juga nasi bakar yang citarasanya gurih, trus  ada pula mie instan plus sapi lada hitam  atau tumpeng mini yang cocok buat mau jadikan sajian saat kamu ngedate ama pasangan (maaf buat yang Jombloh!!). Ada pula gulai tongseng kambing yang empuk dan berbumbu lezat.

spot hangout yang nyaman.... ada buku bacaan bermutu

sudut teras yang kece bana bana

yess ini buat para jomblo!! - duduk Ngadep Tembok aja udah bahagia

Selain tersedia beragam menu makanan dan minuman yang semuanya lezat lezat, Papa Toms Café juga pilihan tepat untuk dijadikan tempat kumpul, meeting bahkan lokasi arisan kamu. Dengan pilihan ruangan indoor maupun ruangan teras yang nyaman buat kongkow plus banyak spot photo kece yang emang disediakan khusus buat kamu yang hobi photo photo, cekrek!, posting di sosmed, ya kan?!, hehehe.

TANDUR : Ketan Duren Lumer + Pancake Duren - Sungguh ini Lezat dan andalan banged!!!

Tunggu apalagi, segeralah berkunjung ke Papa Toms Caf̩ di jalan Ki Maja РNo.H11 РWay Halim dan nikmati beragam menu lezat dan sensasional yang tak ada di tempat makan lain. Plus paket paket makan yang lezat dan sesuai dengan kantong kamu.

4 komentar :

  1. akhirnya mampir juga di Papatoms.
    suasana asik dan makanannya enak2.
    penasaran sama tongseng ayamnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bancakan mie nya aku suka bangeddd!!!! layak di ulang ....trus menu menu lain juga kece bana bana laahhh emang hobbahhh banged lah Papa Toms Cafe itu ...

      Hapus
  2. besok2 kemari lagi yuk oom,
    bancakan lagi buat buka puasa.

    BalasHapus
  3. ya ampuuuun makanannya bikin ngileeeer semua! Nanti kalau di Lampung traktir yaaaah hehehe

    BalasHapus

Scroll To Top