Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Minggu, 09 September 2018

VILLA DI LEMBANG DENGAN KONSEP TERBAIK SAAT INI.


photo from lxigo

  
Villa di Lembang menjadi pilihan yang tepat untuk menginap ketika berlibur ke Bandung. Ada banyak villa yang bisa dipilih menyesuaikan dengan konsep yang diinginkan. Berikut ini beberapa rekomendasi villa yang berada di Lembang dengan konsep terbaik yang bisa anda pesan di Traveloka.


Trizara

Trizara merupakan rekomendasi teratas dari villa di Lembang dengan konsep yang berbeda dan terbaik saat ini. Trizana mengangkat konsep natural alami dengan menyisipkan modern and adventure di dalamnya. Hal ini tampak jelas pada setiap villa yang disediakan di dalamnya memilki konsep unik dan asyik. Villa dibuat menyerupai tenda-tenda dengan bahan kain tebal sehingga meskipun hanya kain namun tetap hangat berada di dalamnya. Apalagi tenda-tenda ini langsung menghadap ke pemandangan pegunungan yang indah di Lembang.
Lingkungan villa sangat bersih dengan perawatan detail sehingga pengunjung merasa nyaman berada di dalamnya. Fasilitas didalamnya juga lengkap dengan kamar tidur, dapur kecil, kamar mandi dengan heater, dan tentunya balkon yang menyajikan pemandangan indah di sepanjang hari. Salah satu spot favorit disini adalah menyaksikan matahari terbit yang terlihat luar biasa dengan latar pegunungan dibawahnya. Untuk mencapai vila ini tidak sulit karena hanya berjarak 45 menit dari pusat kota Bandung. Tepatnya berada di jalan Pasirwangi Wetan Lembang. Untuk menjaga kebugaran, villa ini juga memiliki area yang bisa dimanfaatkan untuk olahraga seperti berenang, bermain panah, joging track, dan arena bersepeda.

Villa Air Natural Resort.  photo by urbandung.com
Villa Air Natural Resort

Villa air natural resort menjadi villa favorit dnegan keindahan alam yang dibawa ke area villa penginapan. Apalagi lokasinya yang strategis berada diantara gunung Burangrang dan gunung Tangkuban Perahu. Villa ini sangat cocok untuk keluarga atau wisatawan yang ingin refreshing dan menjauh dari hiruk pikuk kota. Lokasinya tidak jauh dari kota Bandung dengan beralamatkan di jalan Kolonel Masturi KM 9 Cisarua Lembang. Villa ini snagat cocok untuk keluarga yang sedang berlibur di kawasan Lembang.
Villa ini memiliki konsep back to nature sehingga ketika keluar kamar villa langsung disambut dengan suasana asri nan segar dengan banyaknya bunga dan tumbuhan disertai kolam ikan yang gemricik. Bahkan jalan untuk keluar kamar dibuat unik dengan pijakan melewati kolam ikan. Suasana semakin mendukung dengan adanya saung di beberapa titik yang cocok digunakan sebagai tempat berkumpul keluarga dan mengobrol bersama.  

Kastuba Villa & Resort.   photo by zonaadventure
 
Kastuba Villa and Resort

Ingin menikmati keindahan pedesaan di pagi hari? Cobala untuk menginap di Kastuba villa and resort. Lokasinya berada di jalan Bukit Maribaya dekat dengan berbagai wisata alam yang ada Lembang. Villa ini mengusung konsep pedesaan yang mempertahankan lahan pertanian yang disusun seindah mungkin dengan saung diatasnya. Apalagi villa yang disediakan dibuat dari bahan kayu sehingga semakin menambah nuansa alami didalamnya.
Di dalam villa juga disediakan area outdoor dengan pemandangan perbukitan dan persawahan yang memanjakan mata. Area bermain juga disediakan dengan beberapa diantaranya dilengfkapi dengan fasilitas flying fox dan taman kelinci. Satu lagi yang membuat tempat ini menarik adalah suasana romantis di malam hari. Keindahan gemerlap lampu dengan latar perbukitan akan menemani makan malam bersama orang tersayang. Tempat ini menjadi pilihan yang sempurna sebagai tempat menginap ketika mengunjungi Lembang bersama keluarga.

photo by bandung.panduanwisata.id
 
Imah Seniman

Terakhir ada villa Imah Seniman yang memang membawa kesenian masuk ke dalam villa sehingga tampak lebih fresh demgan konsep berbeda. Sebut saja simbol unik yang digaungkannya yakni makan di danau dan tidur di hutan rasanya menggambarkan berbagai aktifitas yang nantinya bisa dilakukan di villa ini. Untuk sampai ke villa ini dibutuhkan waktu perjalanan sekitar 2 sampai 3 jam dari pusat kota Bandung. Di dalamnya terdapat fasilitas galeri seni, ruang spa, resto and cafe, dan perahu. Villa ini terletak di jalan Kolonel Masturi no 8 Cikahuripan.
Dekorasi dari villa dikonsep seperti rumah joglo adat Jawa dikelilingi oleh tumbuhan dan danau kecil yang eksotis. Tentunya pengunjung diperkenankan untuk naik perahu dan berjalan-jalan menelusurinya. Beberapa villanya juga dilewati oleh sungai yang mengalir sehingga terdengar suara aliran air yang menenangkan. Suasana akan semakin menarik ketika malam hari dimana sorot lampu memantul di tengah ketenangan air. Suasana yang begitu romantis dan eksotis sebagai kesan mendalam ketika menginap villa di Lembang.


0 comments :

Posting Komentar

Scroll To Top