Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Rabu, 05 Desember 2018

CARA ISTIMEWA MENIKMATI KUTA BALI



Siapa yang tak tahu kawasan Kuta di pulau Dewata, Bali. Nyaris setiap pelancong ke Bali pasti akan bersinggungan dengan kawasan Kuta. Akses yang terbilang dekat dari bandara hingga tersedianya beragam fasilitas yang dapat dimanfaatkan untuk menambah seru liburan kamu.  Tapi sebagai pelancong, tentu ada rasa kepuasan tersendiri bila dapat menikmati sebuah kawasan tanpa banyak gangguan dari pelancong lain kan?. Nah, berikut saya beritahu cara istimewa menikmati Kuta. Simak deh

sentuhan warna warni pada Best Wester Kuta Beach menambah modern suasana

Kawasan Kuta, saya jadikan tempat terakhir dalam eksplorasi saya ke Bali pada pertengahan November 2018 lalu. Mengapa?, karena saya menganggap kawasan Kuta adalah pilihan akhir untuk rileksasi dari sederet aktivitas yang  telah saya lakukan. Secara kan, saya motoran sampai ke Ubud dan Karangasem. Jadi  kawasan Kuta saya jadi pilihan buat leyeh-leyeh sebelum nantinya kembali terbang ke angkasa  eh  ke rumah maksudnya, hehehe.

Saat sedang melakoni perjalanan ke Karangasem saya telah memesan  kamar untuk 2 hari 3 malam di Best Western Kuta Beach. Pilihan saya bukan tanpa alasan. Berdasarkan penelusuran saya di lapak mbah google,  bermalam di Best Western Kuta Beach tak hanya soal kenyamanan tapi dapat juga menikmati hamparan pantai  Kuta dari roof top hotel tanpa ada gangguan orang lalu lalang dengan harga terjangkau.  Teteup dong, harga jadi pertimbangan, jangan sampai tak ada uang untuk pulang ke rumah, hehehe. Karena dari roof top hotel Best Western Kuta Beach menawarkan hamparan cantik, pengambilan photo-photo view pun di jamin ciamik!. 

kawasan Poolside at Lantai 5 Roof top Best Western Kuta Beach

enjoy the pool and sunset

bean bag sarana bersantai

enjoy the moment with kak Kent

Maka hal pertama yang saya lakukan usai urusan check in dan taruh barang di kamar adalah tandang ke lantai 5 bagian roof top Best Western Kuta Beach. Dan kepuasan pada hamparan keindahan pun terwujud. Terlebih di roof top nya Best Western Kuta Beach terdapat kolam renang yang nyaman dan aman untuk sarana bermain anak-anak hingga dewasa.  Spot leyeh-leyeh terbaik di Best Western Kuta Beach. Bersantai di bean bag warna warni atau di kursi malas rotan sambil selonjoran, menghabiskan waktu membaca buku sembari menikmati sore menunggu matahari terbenam adalah aktivitas senja yang menyenangkan.

Berada persis di samping roof top Best Western Kuta Beach tersedia Langit Bar and Lounge yang dapat jadi sarana bersantai sekaligus pertemuan dengan rekan kerja.  Sesekali kerap berlangsung live music yang menambah suasana semakin menarik. Bahkan kamu bisa request untuk private dinner atau acara-acara istimewa kamu bersama orang-orang terkasih.


UNGGUL DALAM FASILITAS DAN PELAYANAN

Selain bagian roof top yang menyenangkan, Best Western Kuta Beach menyediakan fasilitas 144 kamar yang terbagi dalam tipe Standard, Superior, Deluxe dan Junior Room. Dengan pilihan double atau twin single bed.  Tata ruang yang modern dengan pilihan warna sejuk dan perabotan penunjang yang  nyaman digunakan oleh pengunjung.  Tidur dalam kamar deluxe yang saya pesan pun terasa menyenangkan.

my Favorite, King Size Bed - Deluxe Room
 
suasana kamar yang nyaman
Yang lebih menyenangkan lagi, meski Best Western Kuta Beach mengusung konsep yang modern dan dinamis tapi tetap menghadirkan nuansa alam dalam sentuhan designnya. Lihat saja lorong hotel yang menghadirkan tanaman hijau dengan kolam ikan hias yang menarik dan menambah suasana nyaman saat berjalan di dalam bangunan hotel.
Beragam fasilitas menarik Best Western Kuta Beach dapat digunakan oleh pengunjung, antara lain meeting room, free WiFi high Speed 24 jam termasuk pelayanan tamu 24 jam. Restaurant yang menyediakan beragam menu lezat selera nusantara hingga mancanegara yang layak kamu coba dengan pelayanan prima dan sigap setiap saat.

sentuhan tanaman hidup dan kolam hias menambah suasana asri antar lorong kamar
me time at Langit Bar and Lounge

The great hospitality from Best Western Kuta Beach

Letak Best Western Kuta Beach yang berada di jalan Benesari memudahkan pengunjung mengakses pantai Kuta. Cukup berjalan kaki sepanjang 50 meter, hamparan keindahan pantai Kuta langsung terasa.  Selain itu, dari letak Best Western Kuta Beach, pelancong dapat menikmati beragam hiburan yang ditawarkan di sepanjang pantai Kuta.  Antara lain ; Museum Seni 3D,  pasar seni, pusat perbelanjaan, water boom. Selain itu, akses berjalan kaki ke Legian beach hingga kawasan night life Legian menambah serunya liburan kamu.

Best Western Kuta Beach
Jl. Benesari Pantai Kuta – Bali
Tlp. +62 361 754 396
Email : info@bwkutabeach.com

1 komentar :

  1. Aku pun pernah nginap di sini. Emang gak salah pilih kalau di Kuta terus nginap di tempat ini..

    BalasHapus

Scroll To Top