Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Rabu, 25 Februari 2015

MAKNA TIGA LIMA





24 Februari 2015, 35 tahun usia saya. 
Bagi saya, usia hanyalah bilangan angka yang tak hanya sekedar di syukuri tetapi juga perlu dimaknai dengan perbuatan dan karya nyata.

Yang terus saya syukuri di usia 35 tahun ini adalah keberlimpahan kesehatan dan kebahagiaan dari Allah SWT.  Memiliki keluarga yang selalu mendukung dalam ragam hal yang saya lakoni, menerima diri ini bukan hanya sisi baik  saja tapi juga keterbatasan personal sebagai manusia biasa. Memiliki sosok istri yang sangat sabar dan super pengertian. Memahami pekerjaan dan hasrat suaminya. Tidak pernah terlalu banyak menuntut hal hal gemilang duniawi  tetapi terus berupaya menjadi  sosok ibu yang baik bagi anak anak saya. Memiliki 3 anak yang sangat menghibur dan membanggakan. Melihat anak anak selalu sehat dan tersenyum riang adalah kebahagiaan terbesar saya sebagai orang tua.

Pada fase usia 35 tahun ini, saya hanya ingin terus melanjutkan  passion terbesar saya. Terus berbuat untuk Bandar Lampung – tempat dimana saya berkarya, mencari nafkah dan hidup dalam penghidupan yang layak. Tetap bersama orang orang yang membahagiakan dan mendukung sepenuh jiwa tak hanya bahagia di depan diri ini saja. Tetap melakukan yang sesuai dengan track saya. Bersinergi dengan sosok sosok baik dan menyokong dalam kebaikan. Bukan bergunjing menjelekkan dibelakang dan kemudian menikam diam diam. Pengalaman yang lalu adalah pembelajaran. Yang dapat dijadikan pegangan untuk melangkah dikemudian waktu. Kegagalan yang terjadi dahulu menjadi bagian dari proses menuju pribadi yang lebih baik.

Saya bersyukur pada sang Pencipta ada dalam kondisi saat ini. Tak ada bagian yang tidak saya syukuri.  Hal yang paling tak nyaman sekalipun tetap saya syukuri. Karena semua ada makna. Tak semua orang mendapatkan apa yang kini saya dapatkan. Tak bermaksud sombong, tapi semua yang saya ucapkan adalah bagian dari rasa syukur tanpa mengecilkan arti pihak pihak lain yang telah dengan susah payah membantu, menyokong dan melancarkan capaian demi capaian yang kini saya raih.  Pantaskah saya menghina pihak pihak yang sejak dulu telah berjasa membentuk diri ini.?, banyak sosok yang memberi warna baik dan positif pada pribadi saya.  

Alhamdulilah  pada yang Maha Esa atas desahan nafas dan detak jantung hingga di usia 35 tahun ini. Semoga terus bermanfaat, dapat terus berbuat dan menghasilkan karya dalam bentang kehidupan kelak. Dapat tetap menjalankan segala passion yang sejak dulu hingga nanti selalu menyemangati. Terima kasih atas cinta dan perhatian dari para  keluarga besar, sahabat, rekan, kolega dan  kerabat lainnya. Tak ada yang lebih membahagiakan selain bersama sosok sosok yang baik secara tulus menerima diri ini apa adanya, bukan ada apanya.


0 comments :

Posting Komentar

Scroll To Top