Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Rabu, 20 April 2016

AKSES INTERNET CEPAT DAN STABIL DENGAN 4G LTE ADVANCE SMARTFREN


ANDROMAX E2 DENGAN SMARTFREN 4G LTE - Pilihan terbaik untuk akses Internet tercepat dan Stabil.


Selain canggihnya teknologi, akses internet yang cepat dan memadai juga menjadi salah satu kebutuhan setiap profesi dimasa kini. Mulai dari pekerja kantoran hingga mahasiswa membutuhkan akses internet cepat.  Bisa dibayangkan jika jaringan internet lelet, kesalnya bukan kepalang. Jaringan lelet aja kita kesel kan ?, apalagi kalo manusia lelet ya?, heheheh….
Selain kecepatan akses internet, stabilitas dari jaringan internet adalah hal yang sama pentingnya. Teknologi 4G LTE (Long Term Evolution) Advance Smartfren tak hanya menghadirkan kecepatan berselancar didunia maya tetapi juga mengetengahkan jaringan internet yang stabil. Karena apalah arti kecepatan akses internet tanpa stabilitas jaringan.
Tercatat sudah 85 kota di Indonesia yang langsung bisa merasakan 4G Smartfren (pada Desember 2015). Di Lampung sendiri jangkauan 4G Smartfren terbilang luas. Tak hanya di wilayah perkotaan saja (Bandar Lampung dan Metro) tetapi akses internet yang saya rasakan dalam beraktivitas dapat mencakup area kabupaten sampai ke Lampung Timur hingga Lampung Utara.
 
Menonton Youtube dapat dengan Lancar karena akses 4G LTE Smarfren.

ANDROMAX E2 SMARTFREN.

Ponsel pintar pun kini jadi sebuah kebutuhan, tak kalah pentingnya dengan akses internet tercepat dan terluas. Karena kadang kala kepintaran manusia itu terbatas, maka ada masa dimana ponsel dapat mengambil peran yang dirasa kurang oleh pengguna itu sendiri, hehehe.  Smartfren Andromax E2 memiliki keunggulan dalam akses internet karena menawarkan kecepatan super cepat yang jauh lebih stabil dibanding ponsel 4G biasanya. Dual camera hingga 5 MP memungkinkan saya men-capture gambar dengan fitur Autofocus dan Digital Image. Dan yang paling menyenangkan bagi sesama pengguna Smartfren adalah Smartfren Andromax E2 dilengkapi dengan fasilitas VoLTE (Voice Long Term Evolution) yang dapat dijadikan sebagai sarana video call berbasis online dengan lancar.

Hasil Photo dengan menggunakan Andromax E2 Smartfren

 
TRUE UNLIMITED ; ITS REALLY TRUE


 True Unlimited Smarfren pengguna pengguna takut dengan jumlah kuota.
Akses Internet cepat dan stabil kini menjadi kebutuhan dalam segala jenis kegiatan saya. Sebagai penyuka traveling, saya kerap mengalami hambatan dalam akses internet cepat dan stabil. 4G LTE Advance yang dihadirkan Smartfren,  tak hanya menjadikan akses internet lebih lancar tetapi juga stabil hingga kawasan pedesaan sekalipun. Hobi melancong ke pantai pantai yang kerap sulit akan sinyal, kini tidak lagi.
Selain itu, sebagai pekerja di bidang promosi pariwisata, mengharuskan saya bergerak cepat dalam hal pendistribusian dokumen ke beberapa rekan kantor maupun kolega. 

Upload File video ukuran besar pun lancar jaya.
  
Tak hanya itu, beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan audio dan visual pun tidaklah mengalami kendala yang besar ketika menggunakan akses internet 4G LTE Advance. Menonton video, men-download audio hingga berkirim video atau file dalam ukuran besar, bukanlah kendala bagi teknologi 4G LTE Advance Smartfren.  Sebagai pemandu acara, akses 4G LTE Advance Smartfren menambah kelancaran saya dalam mencari data penunjang untuk materi acara yang kelak akan saya pandu.
Dengan banyaknya aktivitas yang membutuhkan akses internet, saya tidak perlukhawatir dengan biaya yang dikeluarkan untuk menambah kuota. Karena cukup membayar Rp.75.000,- per-bulan saya dapat mengakses internet tanpa gangguan hingga bebas streaming film HD sepuasnya dengan Sartfren 4G True Unlimited.
  
Untuk akses internet cepat dan stabil tak ragu rasnya beralih ke 4G LTE Advance Smartfren berkecepatan tinggi.
Internet Cepat di jaringan 4G terluas di Indonesia, 4G LTE Advance Smartfren jagonya.


NOTED.
  • Pelanggan Smartfren yang telah aktif selama lebih dari tiga bulan, secara aktif melakukan panggilan dan melakukan top-up (prabayar) atau membayar tagihan (paska bayar) dan sedang tidak dalam posisi masa tenggang (prabayar) atau belum melunasi tagihan (paska bayar) berhak melakukan pemindahan layanan ke 4G LTE dan mendapatkan berbagai penawaran menarik. 
  • Para pelanggan dapat melakukan pergantian layanan dengan mengunjungi galeri Smarfren atau menghubungi call-center Smartfren 888. Mengenai informasi periode promo dan potongan harga dapat mengirimkan SMS ke nomor 6046 dengan mengetik “LTE” atau mengunjungi website resmi  https://my.smartfren.com/upgrade4G.php

4 komentar :

  1. Sejak pertama aktifkan paket 2 GB siang dan 6 GB malam, lalu aktifkan paket "true unlimited", aku jadikan andromaxku modem buat laptop plus gadget sekeluarga buat koneksi internet :)
    Jaringannya stabil di kota Bandar Lampung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banged oom. jadi Modem pun kuat sangat ..

      Hapus
  2. Rame banget nih tentang akses internet 4G. Jalannya pasti ngebut banget ya Bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banged mbaaa....lancar jaya jalan tol banged... asik buat selancar di dunia maya.

      Hapus

Scroll To Top