Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Selasa, 04 Oktober 2016

MENJAJAL PRODUK OLAHAN MADU TERBAIK DI BIG BEE FARM PATTAYA

Thai Massage Balm -  product of Big Bee Farm 

Pernah mengkonsumsi madu ?, atau pernah menikmati sajian makanan atau minuman yang memiliki kandungan madu ?, atau pernah di madu ?, eh maaf… salah, maksudnya menikmati madu langsung?.

Jika semua pertanyaan saya diatas dijawab belum, berarti bersiaplah terkena serangan penyakit!.
Bukan mengancam. Apalagi sok tahu, hehehehe. Itu semua merupakan bagian dari pertanyaan yang disampaikan oleh pak Erikson – salah satu staff di perusahaan bernama Big Bee Farm.

Display Room Big Bee Farm 

Dalam kunjungan ke area display produk olahan madu produksi Big Bee Farm Pattaya – Thailand, saya dan rekan rekan melihat secara langsung beragam produk olahan yang menjadi produk unggulan dengan kandungan madu. Mulai dari beragam jenis sabun mandi, body foam, lotion, cream butter, sampai ragam jenis minuman bahkan produk cokelat dengan kandungan madu. 

madu asli produksi Big Bee Farm

Bagai cairan yang ajaib, madu memiliki kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan maupun penyembuhan penyakit. Bahkan beberapa therapy kesehatan kerap menggunakan madu sebagai  penunjang dalam penyembuhan penyakit.  Pola hidup yang tidak seimbang dengan rutinitas yang padat juga memerlukan asupan madu sebagai penunjang dari kelancaran aktivitas sekaligus melengkapi asupan yang kurang akibat pola makan atau istirahat yang kurang teratur.

produk produk kecantikan

sabun sabun herbal dengan kandungan madu

Soal manfaat, madu ditengarai memiliki lebih dari 50 manfaat baik bagi kesehatan. Mulai dari  penyembuhan penyakit sariawan, kecantikan kulit, hingga menurunkan glukosa darah dan kolesterol.  Tapi jangan salah memilih madu ya, alih alih  ingin produk madu terbaik malah dapat produk madu KW atau palsu. Terlebih, dipasaran kini tersebar beberapa produk madu yang bukan asli madu, alias oplosan – kayak judul lagu dangdut yaa…, maksudnya madu yang telah dicampur dengan cairan lain sehingga kadar keaslian dan khasiat madu  tersebut menjadi berkurang. Konon katanya, jika ingin mengetahui keaslian madu haruslah di bakar, jika menyembulkan percikan api dapat dipastikan cairan madu tersebut asli, atau di masukkan dalam lemari pendingin, jika beku maka dapat dipastikan itu bukan madu asli, karena madu asli tidak membeku seperti es, tapi tetap dalam wujud cairan kental layaknya jelly.


keripik pisang dengan kandungan madu

produk olahan coklat putih dengan kandungan madu

produk olahan coklat dengan kandungan madu



Dalam gerai dagang olahan madu terbaik produksi Big Bee Farm Pattaya itu, saya cenderung tertarik dengan ragam pilihan produk balsem yang memiliki kandungan madu dengan aroma therapy yang beragam, mulai dari aroma orange, lemon, mint, lavender hingga minyak sereh.  Belum paham khasiatnya?,  jangan khawatir,  gerai display produk juga mengetengahkan tester beragam jenis produk sehingga pengunjung tidak salah beli, - saya sih senang banget diberi kebebasan mencoba semua jenis produk,  mumpung gratis!!...heheheheh.  
Permen dengan olahan Madu

Rekan rekan saya lainnya juga menaruh minat pada beragam produk olahan madu lainnya, seperti aneka jenis minuman olahan madu dan cokelat dengan kandungan madu yang dapat dijadikan oleh-oleh khas Thailand. Soal harga, tidaklah terlampau mahal. Untuk jenis sabun mandi mengandung madu yang berkhasiat untuk menghilangkan penyakit kulit dipatok harga 150 bath atau sekitar 45 ribu perak!. Hingga aneka jenis minuman untuk penunjang stamina yang mencapai harga 2.000 bath!.

madu madu berkualitas produksi Big Bee Farm

Kira kira, kalau kamu bertandang ke gerai produk madu olahan terbaik Big Bee Farm, kamu tertarik beli produk jenis apa?.


Big Bee Farm Pattaya (Headquarter)
41/10 Moo.3 Pattaya-Chonburi Rd T.Nongplalai A.Banglamung Chonburi 20150 Thailand
Telephone : (66) 38-172003, (66) 38-172004 Fax: (66) 38 172005

1 komentar :

  1. saya dari medan-indonesia mau tanya bagaimana cara mengorder Thai Massage Balm. thanks

    BalasHapus

Scroll To Top