Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Sabtu, 29 Desember 2018

STUDIO KOPI, SATU-SATUNYA TEMPAT NGOPI YANG BIKIN LOE MASUK TIPI.



Satu lagi tempat kongkow baru dan seru di Bandarlampung. Studio Kopi.
Yup! Sesuai namanya, Studio Kopi merupakan tempat ngopi yang menawarkan sensasi ngopi dengan keuntungan liputan TV digital. Ceritanya, usaha kopi dan TV digital berkolaborasi nih!.  Trus kenapa namanya Studio Kopi?. Hhmm… banyak tanya deh?.  Baiknya baca uraian saya sampai tuntas yaaa

Studio Kopi


Adalah bang Deni Kurniawan selaku owner dari Fajar Surya Television (FSTV) yang mengungkapkan bahwa Studio Kopi merupakan bagian dari komponen pasar yang mencoba untuk turut andil dalam mengenalkan televisi digital dengan konsep lebih kekinian. Terlebih Digitalisasi dalam dunia penyiaran adalah tuntutan dari dinamika teknologi yang dapat dengan mudah untuk diterapkan. Adopsi teknologi penyiaran digital dapat mengantarkan lebih banyak informasi pada masyarakat. Sehingga bukan tidak mungkin, digitalisasi penyiaran dapat menjadi jalan pintas yang positif untuk terwujudnya keberagaman kepemilikan yang menjadi syarat terciptanya demokratisasi informasi.

performa The High Note Band setiap Jum'at malam Sabtu di Studio Kopi

Dari penjelasan bang Deni, saya mendapat point menarik bahwa  semakin berkembangnya kebutuhan akan informasi dengan terbatasnya waktu, maka penyebaran informasi secara digital dapat jadi alternative menarik khususnya masyarakat kota Bandarlampung.  Menurut bang Deni pula, degitalisasi merupakan sebuah proses alih teknologi yang harus dilakukan. Terlebih ada proses migrasi dari sistem analog ke digital yang telah dilakukan 85 persen negara diseluruh dunia. Meski proses digitalisasi memiliki tahapan dan proses yang wajib  di lalui.

  
Di Studio Kopi, pengunjung juga diberi kesempatan buat perform bareng the Band lho...

Kemudian, Rismayanti Borthon selaku pemilik Studio Kopi mengungkapkan berkolaborasinya dengan salah satu televisi digital paling kece di Lampung, yakni Fajar Surya Television (FSTV) menandakan bahwa televisi tigital mampu diterima dengan baik oleh semua kalangan dan generasi. Dengan tagline “Satu-satunya tempat ngopi yang bikin lo masuk tipi”, Studio Kopi mengajak pengunjung untuk menikmati sensasi ngopi lebih ekspresif dan edukatif. Itulah mengapa di Studio Kopi disiapkan satu spot untuk shooting yang sengaja disiapkan bagi siapapun yang membutuhkan wadah dan media untuk berekspresi dan mengksplore diri.

Saya, Mommy, bang Kim, Risma, Riwih, Ellen Vocalist Band dan bang Deni

Bicara soal kopi yang tersaji di Studio Kopi, Risma mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen penuh untuk memasarkan jenis kopi asli Lampung. “Kami menjadi mitra petani kopi Lampung dalam memasarkan dan mem-branding Robusta Lampung ke pasar yang lebih luas” ujar Risma.  Selain itu, harga secangkir kopi atau ragam kreasi menu di Studio Kopi tergolong murah, tapi tidak murahan lho!.  Sebagai contoh, untuk racikan kopi robusta Lampung terbaik di bandrol mulai dari Rp.10.000 lho!.  Jadi,  di Studio Kopi kamu bakal dapat suasana nongkrong baru dan seru tapi juga sajian kopi berkualitas dengan harga terjangkau. 

beberapa pilihan Kopi Robusta Lampung terbaik di Studio Kopi yang dapat memuaskan sensasi Ngopi kamu.

Go and Follow Akun Instagram nya Studio Kopi


Dimasa mendatang, Studio Kopi yang baru saja di launching pada 10 Desember 2018 lalu ini terbuka bagi  seluruh komunitas dan pihak kreatif  di Lampung. Jadi, segala kegiatan kreatif  kamu dapat dilakukan di Studio Kopi. Mulai dari gelaran diskusi hingga pertunjukan musik. Jadi, daripada event kamu hanya diketahui segelintir pihak, baiknya dilaksanakan di Studio Kopi karena kamu dan acara kamu akan masuk TV lho!. 

 
The High Note Band

Yooklah,  merapat segera ke Studio Kopi. Jalan Kenanga No.09 Rawa Laut, Enggal Bandarlampung.  Bila tandang ke Studio Kopi pada Jum’at malam Sabtu, kamu akan dapat bonus suguhan musik Jazz berkualitas dari ‘The High Note Band’ – band Jazz kenamaan provinsi Lampung lho!.   Di jamin kebahagiaan kamu sebagai penikmat kopi semakin komplit.

6 komentar :

  1. Aih studio kopi ada juga toh di Bandar Lampung hehehhehe.
    Di Jogja rame banget Studio Kopi :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup di sini juga rame karena ada program siaran tiap malam

      Hapus
  2. Bearti di Studio Kopi, sepanjang buka ada live setiap hari ya. Keren ih konsepnya. Nanti kalu di Lampung ajakin aku ngopi di sini ya, Kakak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentttuuuu aku ajakiiinnn hangout dis ini...apa sih yang gakk buat Mba Kameha-meha kesayangan aku iniiii

      Hapus

Scroll To Top