Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Senin, 30 Maret 2015

MENGENANG MARET, MENCUMBUI APRIL.




 
Taken from Rasdam project

Bulan Maret nyaris berakhir.
April segera menghampiri.
Tak banyak aktivitas traveling yang saya lakukan selama Maret ini. Jikapun ada itu semua berhubungan dengan tugas kedinasan yang dilimpahkan pada saya. Meski sekali waktu saya bisa mengisi masa senggang dengan melakukan kunjungan kebeberapa tempat yang jangkauannya tak begitu jauh dari jarak rumah atau kantor.

Praktis, hari hari berkutat pada urusan tugas kantor. Terlebih status saya sebagai ‘Tahanan Kota’ – bekerja melaksanakan seluruh rangkaian dari event Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2015 dengan proses yang panjang dan cukup menyita waktu serta tenaga. Bertindak sebagai  konseptor sistem dan humas dalam seluruh tahapan acara menjadikan saya lebih banyak berkutat di balik layar komputer atau menulis serangkaian rencana rencana dalam buku kerja harian.  

Meski tak ada jadwal trip keluar kota dan melakukan eksplorasi dalam rentang waktu panjang seperti biasa. Saya bersyukur karena disela tugas rutin kedinasan di bulan ini, ada banyak buku yang saya baca sebagai referensi dalam pembuatan konsep konsep detail per event. Termasuk didalamnya saya berkesempatan bertemu langsung dan menjalin obrolan cukup intens pada beberapa sosok yang saya anggap penting sebagai penguatan dari ragam konsep yang saya buat. Beruntung sosok sosok yang saya temui senantiasa berkenan membagi ilmu mereka bahkan rentetan nasihat yang berharga untuk langkah saya kedepan kelak. Selain itu, kedekatan saya dengan anak istri cukup terjaga. Ada banyak kesempatan hangout bersama anak anak yang senantiasa menyemangati diri ini.

Saya hanyalah penjalan tugas dengan sentuhan sisi seni yang saya maksimalkan. Salah jika ada pihak yang beranggapan saya penentu segalanya. Tak layaklah saya disebut piawai. Tak elok jika saya pongah dan arogan hanya dengan karya yang biasa ini. Saya hanya sosok biasa yang beruntung ditopang oleh sosok sosok luar biasa yang dengan rendah hati membagi pengetahuan dan waktu mereka untuk saya dan kemajuan bidang yang saya geluti.

April menghampiri.
Serentet aktivitas padat menyita waktu dan pemikiran telah siap didepan sana. Berharap selalu diberi kesehatan dan kelancaran untuk segala hal yang saya lalui. Dan tak pernah melupakan keluarga yang selalu mendo’a buat saya. Selalu ada waktu buat anak istri dan keluarga besar disela padatnya aktivitas rutin.

0 comments :

Posting Komentar

Scroll To Top