Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Kamis, 23 April 2015

SEMANGKUK PINDANG IGA YANG SULIT DI LUPA.



Pindang Iga Hostel Harion yang Sulit di Lupa.



Pecinta hidangan berkuah khas nusantara tentu tak asing dengan  jenis makanan bernama ‘Pindang Iga’. Sebuah suguhan menu yang kaya akan cita rasa bersumber dari racikan ragam rempah khas Indonesia. 

Sebagai personal yang lahir dari orang tua berdarah sumatera, hidangan pindang telah jadi menu akrab sejak kecil.  Bahkan telah beragam jenis pindang dari beberapa kota di Indonesia telah saya coba.

Namun ada sensasi rasa yang berbeda ketika saya mencoba Pindang Iga Hostel Harion.  Terasa berbeda karena ada cita rasa yang segar dan gurih langsung terasa begitu tercacap lidah. Jika pindang Iga pada umumnya bercita rasa cenderung pedas, tak demikian dengan Pindang Iga khas Harion. Cita rasa gurih dengan nuansa pedas dan asam yang seimbang seolah melenakan indera perasa kala lapisan demi lapisan daging terlumat lembut bersatu dengan kuah kental dengan kaldu yang seimbang. Tak begitu berlendir lemak jadi cukup aman bagi pecinta kuliner yang takut naik berat badan hanya karena menyantap Pindang Iga.

Pindang Iga Hostel Harion yang Istimewa


Malam itu, saya menikmati suasana nyaman di hostel Harion sembari menyeruput hangatnya kuah pindang iga bertekstur daging  sapi yang sangat empuk.
Selain Pindang Iga yang memang istimewa, ada banyak hidangan yang layak di coba di hostel Harion yang menawarkan konsep bermalam yang nyaman, fasilitas penunjang yang lengkap, harga terjangkau dan suasana yang tak terlampau bising layaknya hostel di tengah kota lainnya.
Tak salah jika selain suasana hostel Harion yang syariah nyaman, ada cita rasa pindang iga yang menggoda selera untuk datang kembali mencicipinya lagi.


HOSTEL HARION SYARIAH
Jl. Pulau Batam 8 No. 5, Way Halim
(Dekat RS. Urip Sumoharjo)
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
0721 - 801 4455
0828 803 0 9999

0 comments :

Posting Komentar

Scroll To Top