Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Senin, 23 Januari 2017

FLIP FLOP HOSTEL - PENGINAPAN BERGAYA MODERN DI BANDAR LAMPUNG.



Ketika traveling, apa yang kamu harapkan saat mencari penginapan ?.
 Kenyamanan?, Lokasi Strategis ?, Asik buat photo photo dan harga terjangkau?. Hhhmmm… kalo saya sih maunya semuanya. Hahahahha.





Sebagai pejalan, tempat bermalam merupakan salah satu hal penting yang juga difikirkan selain destinasi wisata. Meski secara pribadi saya kerap memanfaatkan rumah saudara atau kost-an teman untuk bermalam, hehehehe, dasar #PejalanHemat!. Meski cenderung taruh barang dan banyak melakukan kunjungan ke detinasi wisata, tapi untuk beberapa kesempatan, tempat bermalam yang private dengan kenyamanan dan harga terjangkau tentu menjadi hal penting saat mengurus keperluan traveling. 


 Bagi para pejalan yang sedang berada di Bandar Lampung, tidaklah sulit mencari tempat bermalam yang nyaman dan menyenangkan dengan harga sangat terjangkau.
FLIP FLOP HOSTEL yang berlokasi di kawasan Antasari, tepatnya di jalan Pulau Sebuku No. 9 Tanjung Baru – Kedamaian Bandar Lampung, dapat menjadi pilihan bermalam kamu. Selain lokasi yang strategis, Flip Flop Hostel juga menjawab semua kebutuhan kamu sebagai traveler. 


Dormitory room

minimalis modern room
 
break space di lantai 3 - ruang bersantai pengunjung

Flip Flop Hostel hadir dengan konsep yang modern.  Bagi pejalan yang bermalam disini, tentu akan merasakan sebuah suasana yang tak hanya nyaman kala bermalam saja tetapi juga dapat menjadi tempat mengabadikan moment ataupun kebersamaan dengan rombongan. Bagimana tidak, Flip Flop Hostel di rancang dengan memperhatikan rancang ruang dan bangunan yang begitu memadai.  Mulai dari design interior ruangan yang menarik untuk diabadikan hingga ruang tidur yang kental dengan sentuhan modern.  Tengok saja kata kata inspiratif yang terpampang di beberapa ruas dinding hostel, sungguh kreatif dan berjiwa muda.  Atau penataan kursi dan hiasan yang minimalis hingga pemilihan sprei kasur di ruang tidur yang bernuansa polkadot dengan sentuhan warna cerah menambah gairah personal yang bermalam. Tak hanya itu,  sentuhan edge nan modern juga terlihat sejak penataan bangku di depan meja receptionist, tangga menuju lantai 2 hingga ruang ruang santai diantara kamar yang tersedia.

inspiring word on wall

hangout space
  
Flip Flop Hostel memang bukan bangunan luas bagai hotel berbintang, tetapi menyediakan kamar pilihan yang memadai.  Mulai dari kamar seharga 100.000 per malam dengan ranjang ukuran king size hingga kamar yang lebih private seharga 180.000 per malam untuk dua orang. Selain itu, ada pula kamar yang penataannya dormitory  style – yakni satu kamar terdiri dari beberapa ranjang bertingkat. Cocok sekali untuk istirahat satu rombongan atau backpaker, hanya dengan 80.000 – an per orang sudah bisa istirahat nyaman plus instagramable!. 





 
kamar mandi yang  bersih dan nyaman

Meski belum dilengkapi dengan fasilitas sarapan, tetapi Flip Flop Hostel juga bisa jadi sarana bersantai bagi para pejalan yang singgah. Break Space di lantai 3 bisa pengunjung manfaatkan untuk menikmati waktu luang selain tersedianya Café Flambojan di lantai dasar yang bisa memenuhi keinginan Ngopi kamu dengan sajian kopi terbaik. Atau dapat pula bersantai di café Granny nest yang tepat berada di samping bangunan Flip Flop Hostel.

Nah, berminat bermalam di Flip Flop Hostel ?, langsung hubungi 081369240888 atau 0811252557  untuk informasi dan pemesanan.

7 komentar :

  1. Boleh nih kalau ada kawan atau keluarga yang ramean datang ke Lampung bisa dirujuk ke hostel ini ya.
    Harganya juga terjangkau banget.

    BalasHapus
  2. ia Oom @Yopie.... apalagi kalo ramean bisa pake yang dormitory lho....sepuluh orang dalam satu ruangan kan seru tuh...kebayang kan kalo ada yang kentut hahahahhahah

    BalasHapus
  3. memang asyik sih lokasinya, cuma panas... AC-nya kurang nyata... drpada gak nyata mending pake kipas angin aja sih. wkwkwk.. Makasih Mas Indra udah ditemenin selama di Lampung

    BalasHapus
  4. Ah saya kira pulau sebuku di daerah sukarame, ternyata di situ tho hehe, lumayan dekat rumah tapi saya teh nggak tau nama jalannya haha

    BalasHapus
  5. Harus nyoba nginep sini next round ke Lampung.

    BalasHapus
  6. Minep bareng istri tambah empuk nih kasurnya ...

    BalasHapus
  7. Kamar private nya murah banget ya! Secara aku kalau tidur lebih nyaman di kamar model private begini. Lebih puas istirahatnya :D.

    BalasHapus

Scroll To Top