Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Senin, 20 November 2017

KINCIR.COM, UNTUK KAMU YANG BERJIWA MUDA

photo by KINCIR.COM



Jadi anak muda sekarang tu emang wajib aktif dan bisa merespon dengan tepat segala perkembangan teknologi saat ini. Ungkapan ‘Kids Jaman Now’ wajib dimaknai sebagai gambaran aktif dan kreatif para jiwa muda untuk terus mobile dalam kehidupan sehari-hari.  Kecenderungan anak muda masa kini  atau yang kerap disebut sebagai generasi Z  dalam mengakses dunia maya juga harus disertai dengan ketersediaan konten yang tak hanya fun tetapi juga mampu memberi informasi yang berimbang dan terpercaya. Nah, soal portal yang menyajikan beragam hal yang fun tetapi tetap informatif, berimbang dan terpercaya, kamu wajib tahu soal KINCIR.COM

sesi tanya jawan dalam softlaunching KINCIR.COM


APA SIH KINCIR.COM ?

Didirikan pertama kali pada tahun 2013, oleh vokalis band yang super kece – Giring Nidji, KINCIR menjadi situs media sosial khusus anak muda berbasis online fans club pertama di Indonesia. Dengan menyuguhkan informasi seputar musik, fans meet idol , kuliner termasuk  idol of the month.
Seiring berkembangnya kebutuhan dunia teknologi. Pada tahun 2016, KINCIR  ber-methamorphosa menjadi portal media khusus anak muda yang menyukai pop culture. KINCIR berkomitmen untuk terus menjadi media yang dapat memberi informasi dan hiburan yang bertanggungjawab untuk generasi muda. Jadi sebagai portal anak muda, KINCIR menyuguhkan konten berupa 80% tips dan 20% nya informasi. Jadi tak ada konten yang berat apalagi politik. Pokoke, selain informatif dan terpercaya, semua yang ada dalam KINCIR itu happy and fun!. Secara kan, anak muda jaman now, cenderung gak terlalu suka hal-hal berat belibet gitu, yaaa khan?!..

Giring Ghanesa - selaku Founder dan CEO menjelaskan KINCIR.COM saat Softlaunching
KANAL MUTAKHIR DI KINCIR

Sebagai portal yang sesuai dengan generasi Z, KINCIR yang baru saja melakukan soft launching pada awal November lalu tersebut hadir dengan 2 kanal yang telah melalui proses pengembangan dan 3 kanal terbaru yang mampu menjawab kebutuhan anak muda akan hal hal update, diantaranya ;

Geeky, merupakan konten yang mengulas banyak soal budaya pop (pop culture) yang digemari anak muda saat ini, khususnya lelaki, mulai dari film, komik, game, anime, teknologi dan sains.

Chillax,  konten ini memuat gaya hidup generasi muda, seperti pengetahuan dunia, relasi percintaan, hubungan buku, travel, music, kuliner, kesehatan, edukasi, dan pekerjaan. Nyimak konten ini, bakal bikin kamu pinter lho. Karena banyak informasi yang penting untuk menambah wawasan kamu.

Icon,  sesuai namanya, pada bagian ini akan membahas sosok-sosok ternama (iconic public figure) yang tengah jadi sorotan, mulai dari selebritas, figure yang sedang menjadi viral, dan tokoh yang menginspirasi dalam bidang apapun. Keren khan?!.

Turbo, Nah, buat kami yang demen banget sama dunia otomotif, kanal ini akan membahas tuntas soal otomotif, mulai dari pembahasan mengenai kendaraan hingga modifikasi aksesoris otomotif yang digemari anak muda.

Style,  kanal ini bertujuan memberi inspirasi kami soal gaya, mulai dari bagaimana cara memadukan pakaian, aksesoris, sepatu, hingga gaya rambut yang bisa diaplikasikan anak muda. Jadi kalau kamu nyimak kanal Style, gak akan ada lagi istilah cupu dalam berpenampilan.




WE ARE YOUNG

Bila kamu simak semua kanal terbaru dalam KINCIR, dapat dipastikan kamu akan tahu banyak hal terbaru dengan penyajian yang menarik dan tidak membosankan. Sebagai pengusung tagline ‘We Are Young’, KINCIR yang memang membidik kebutuhan generasi Z ini tak hanya bertujuan menjadi media yang fun semata melainkan juga mampu menghadirkan konten-konten yang terpercaya dan dapat dipertanggungjawabkan, mengedukasi dengan cara yang fun, penuh visual menarik serta berinteraksi dengan para pembaca agar kemudian mampu menyuarakan pendapat para pembaca tersebut.

Selain hadir dalam bentuk portal media, KINCIR juga menyebarluaskan kontennya di beragam platform media sosial yang digandrungi generasi Z, diantaranya ; Facebook, Twitter, Youtube dan Instagram. KINCIR juga berkomitmen untuk selalu hadir di Platform terbaru yang kelak akan digunakan oleh Generasi Z.  

1 komentar :

Scroll To Top