Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Selasa, 09 April 2019

CARA MENIKMATI WAKTU BERSAMA KELUARGA ALA INDRA PRADYA



Buat yang sudah berkeluarga, tentu bukan pekara mudah membagi waktu antar kegiatan personal, karier dan keluarga. Kalau ada yang tanya ke saya bagimana caranya mengatur waktu antara keluarga dan kegiatan saya lainnya, jawabnya tak lain adalah skala prioritas.  Dengan skala prioritas, urusan penting dan mendesak jadi hal utama, selebihnya tinggal mengikuti.   Dan bagi saya, menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga adalam salah satu prioritas.  Yang perlu di perhatikan saat menghabiskan waktu bersama keluarga adalah aktivitas yang dapat di lakukan bersama.  Karena aktivitas yang di lakukan bersama cendrung lebih membekas dalam ingatan anak-anak. 

lokasi Friday Night BBQ Emersia Hotel & Resort

   
All You Can Eat!!. makan apa saja ...sepuas nya...silakan..

Saat anak-anak masih balita, menciptakan aktivitas bersama tidaklah sulit. Mulai dari aktivitas berenang bareng hingga tandang ke kebun binatang adalah pilihan aktivitas kegemaran anak-anak. Sesekali, masuk ke pusat perbelanjaan juga dapat di jadikan pilihan. Terlebih saat ini ada banyak pusat perbelanjaan menyediakan sarana bermain edukatif bagi anak.  Tapi jangan salah, alih alih menciptakan quality time bareng anak, justru hanya si anak yang bermain. Sementara orang tuanya berada di luar area bermain. Atau bahkan orang tuanya asik berselancar di dunia maya?, hehehe.

Seiring berjalan waktu, frekuensi pertemuan saya dan keluarga tidak sesering dahulu. Selain beban pekerjaan saya bertambah, usia anak yang tidak balita membuat mereka lebih selektif dalam memilih aktivitas. Alhasil, ajakan main ke Mall bukan lagi alternatif menghabiskan waktu.  Bila sudah begitu, saya dan istri  wajib meluangkan waktu cukup banyak untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga.
Cara yang paling sering saya lakukan bersama istri untuk menciptakan quality time bersama keluarga adalah dengan mengajak anak-anak makan bersama. Eh, jangan salah, makan bersama anak-anak  dapat di jadikan momen menggali pendapat mereka akan suatu hal atau jadi waktu yang tepat mendengar penuturan kisah mereka di lingkungan sekolah sembari menikmati makanan pilihan.
Sajian Buffet Menu menjadi pilihan

aneka kue, puding dan fruit slice

HIDANGAN LEZAT, SUASANA MEMIKAT, HARGA HEMAT.

Ngajak anak-anak makan bareng juga sekarang susah susah gampang. Susahnya adalah cari lokasi yang bisa bikin anak-anak betah. Kenyamanan lokasi makan bersama adalah prioritas utama selain tersedianya beragam jenis makanan yang sesuai dengan selera anak-anak.  Sudah sejak lama, saya sering ajak anak istri buat makan bersama di resto Emersia Hotel and Resort.  Makan di dalam ruangan resto kadang menimbulkan kesan monoton.  Tapi kini, Emersia Hotel & Resort menggelar Barbeque setiap Jumat malam Sabtu di pelataran parkir yang memungkinkan suasana malam yang lebih segar kala bersantap. Program Friday Night BBQ ini mengusung tema ‘All You Can Eat’ dengan  sajian beragam pilihan menu yang pasti di gemari seluruh usia. Mulai dari anak-anak hingga orang tua. Lihat saja barisan aneka pudding dan kue kue yang tertata apik di stroll bikin gemes!. Ada pula sajian beragam jenis pasta dan tepanyaki. Tersedia juga suguhan seafood steamboat set plus kuah kaldu lezat lengkap dengan racikan mie tek-tek berbumbu khas nusantara yang dapat di pesan sesuai selera.

aksi Chef saat melakukan Barbeque jadi tontonan menarik anak anak

mau Barbeque beragam seafood, sosis atau chicken?, silakan pilih sesuai selera

Bila hadir di gelaran Friday night BBQ Emersia Hotel & Resort jangan sampai melewatkan sajian utama berupa Barbeque menu dengan beragam pilihan. Mulai dari seafood, sosis, chicken steak, fish and vegetable yang dapat di pilih sesuka hati oleh pengunjung. Termasuk pilihan saus sesuai selera. Bonusnya, dapat pula menyimak tehnik barbeque ala chef yang memukau mata kala kobaran api membumbung tinggi.  “Selain citarasa dari racikan bumbu nusantara , kualitas bahan baku dari gelaran barbeque adalah keunggulan sajian kami”. ujar mas Asep selaku chef Emersia Hotel & Resort.  Selain itu, ragam pilihan buffet menu yang lengkap benar-benar memanjakan selera bersantap pengunjung. Tak salah bila saya menjadikan Friday Night Barbeque Emersia Hotel & Resort jadi pilihan bersantap sekaligus bersantai saya bersama keluarga.  

kebersamaan yang hangat

hanya selama April ada diskon 20% dari harga normal 175.000 per orang - All You Can Eat!!!

Ragam hidangan lezat  dalam Friday Night Barbeque semakin memikat dengan suasana yang tercipta. Berada di kawasan ‘open space’ memungkinkan pengunjung menikmati hamparan pesisir Teluk Lampung yang berpadu dengan cahaya lampu hunian warga di kejauhan.  Suasana romantis konten tercipta melalui temaram cahaya dan alunan musik dari band akustik yang menambah lengkap suasana.  “Friday Night BBQ Emersia Hotel & Resort adalah salah satu cara kami memanjakan selera bersantap para pengunjung diantara beberapa pilihan program bersantap yang di hadirkan oleh Emersia” ungkap mas Regi selaku bagian marketing Emersia Hotel & Resort.
Buat kamu yang gemar berkelana rasa, menikmati sajian puluhan menu penuh cita rasa, tak  ada salahnya tandang ke Friday Night Barbeque persembahan Emersia Hotel & Resort yang akan memberikan potongan 20% selama April dari harga normal Rp.175.000,-nett./orang.  Agar acara makan malam bersama keluarga, kolega atau komunitas kamu semakin seru, kamu dapat lakukan reservasi terlebih dahulu. Supaya dapat mengatur letak kursi yang nyaman saat bersantap.

bisa jadi ajang kumpul bareng kolega seperti ini

bisa juga jadi ajang kumpul bareng organisasi atau komunitas, seperti ini ....
 Informasi & Reservasi ;
Emersia Hotel & Resort
Jl. Wolter Monginsidi no.70 Bandar Lampung.
(0721) 258 258

0 comments :

Posting Komentar

Scroll To Top