Dunia Inspirasi Penuh Warna by Indra Pradya

Rabu, 14 Maret 2018

SENSASI BERMALAM BAK SELEBRITI DI HARD ROCK HOTEL BALI



Papan Selancar Ikonik depan Hard Rock Hotel Bali
Siapa tak senang, bila mendapat kesempatan bermalam disebuah hotel yang sejak lama diinginkan. Yes!, itu terjadi pada saya. Jujur saja, telah lama saya menyimpan keinginan untuk bermalam di Hard Rock Hotel Bali. Dulu, ketika beberapa kali ke kawasan Kuta Bali, saya selalu mengabadikan diri di papan selancar berwarna merah yang ikonik di depan Hard Rock Hotel Bali. ‘Semoga suatu hari nanti bisa bermalam di hotel ini…’ gumam saya dalam hati kala itu. Bukan hanya tersedianya fasilitas mewah semata, bermalam di Hard Rock Hotel juga memberi  pengalaman bak selebriti!!. Dan keinginan saya pun di wujudkan Pencipta.


Kesempatan bermalam di Hard Rock Hotel Bali dan menikmati beragam fasilitas mewahnya justru saya dapat ketika didaulat memandu acara ghatering salah satu brand perbankan di Indonesia. Pengalaman ngMC saya sampai ke Bali!!, mayaannn. Meski terbilang kerap memandu acara perusahaan, untuk pekerjaan kali ini saya tentu memberi perhatian lebih dalam persiapan. Karena bagi saya gagal dalam persiapan sama dengan mempersiapkan kegagalan. Acara berlangsung selama 4 hari. Dalam 4 hari acara tersebut saya bertugas memandu 3 acara utama ; Welcome Ceremony, Gathering Event dan Farewell Party.  Selebihnya free time.  Menikmati setiap sudut  Hard Rock Hotel Bali adalah aktivitas saya.

Siapapun tentu mengenal standard quality dari hard Rock Hotel. Dimanapun letaknya, Hard Rock Hotel pasti memiliki keunggulan dalam beragam hal yang layak diapresiasi oleh setiap tamu yang tinggal bermalam. Itulah sebabnya, saya sangat antusias ketika diberi kesempatan 4 hari stay di Hard Rock Hotel Bali. Wevvah cuy!!


 
jajaran memorabilia

jajaran memorabilia

FASILITAS MEWAH DALAM PELAYANAN YANG RAMAH

Saya tiba di Hard Rock Hotel Bali ketika waktu menunjukkan pukul 01.30 dini hari waktu Bali. Penerbangan malam termasuk menunggu transit flight di Jakarta semakin membuat tubuh saya kelelahan. Meski terbilang pagi buta, receptionist Hard Rock Hotel Bali tetap menyambut dan melayani saya dengan maksimal. Hospitality Hard Rock Hotel Bali tentu tak perlu diragukan. Saya pun langsung diarahkan menuju kamar usai sesaat melakukan proses check in.

Soal suasana dalam kamar, tak perlu meragukan Hard Rock Hotel. Fasilitas nyaman berkelas tentunya. Dan yang paling menyenangkan adalah tersedianya fasilitas audio musik yang memadai didalam kamar. Jadi bisa play lagu apapun sesuai selera dan berdendang hingga terlelap dalam mimpi.

maaf harus selfie krna tak ada yang memotoi diri

my room. Deluxe room.

Design interior dan exterior Hard Rock Hotel Bali memang mencuri perhatian. Bagian luar yang bersinggungan langsung dengan jalan tersibuk di Bali dan bentangan pantai Kuta saja terbilang ‘eye catchy’. Begitupun tata ruang dari Hard Rock Hotel Bali. Jajaran lukisan dan pajangan hias bernuansa memorabilia dari ikon musik maupun tokoh ternama yang mewarnai perjalanan dari metamorphosa seni musik dan fashion.  Beragam benda-benda bersejarah dari artis era tahun 50-an sampai era tahun 90-an, mudah dijumpai disetiap sudut ruang depan hingga lorong menuju kamar di Hard Rock Hotel Bali. Melihat benda-benda bersejarah dari artis lawas tersebut seolah merasakan kejayaan karier mereka. Meski saya tidak menyaksikan langsung, setidaknya mendapati rekam jejak dari sejarah karier para artis tersebut di Hard Rock Hotel Bali.


Soal fasilitas mewah, jangan lewatkan menikmati langsung sisi Pool Side yang di design begitu menarik hingga menghadirkan kolam renang berlantai dasar pasir agar merasakan langsung sensasi berendam di laut. Buat yang ingin santai berlama-lama di sisi kolam renang pun dapat memanfaatkan fasilitas gazebo mewah hingga lapangan voley pantai yang benar-benar memadai. Diwaktu tertentu, lokasi pool side yang ciamik itu kerap digelar event-event musik hingga Beach and Pool Party!. Wajib dicoba!.

cozy spot!!

volly pantai juga bisa nih!

Bagi saya, tinggal dan bermalam di Hard Rock HotelBali, bagai merasakan sensasi menjadi seorang Rock Star yang sesungguhnya. Hal tersebut didukung oleh kreatifitas dan kualitas servis Hard Rock Hotel dalam setiap lini suguhan dan pelayanannya. Terdapatnya performa band musik terbaik di bagian depan hotel menjadi sarana para pengunjung melepas lelah, berbahagia hingga mengulang memori melalui lagu-lagu yang tersaji.  Bagi yang ingin bernyanyi sekaligus merekam hasil olah vocal, dapat menjajal Boom Boox yang tersedia di dalam Hard Rock Hotel Bali. Eiittsss… tak hanya pengalaman untuk pengunjung dewasa saja, Hard Rock Hotel Bali juga menyediakan sarana bermain yang memadai untuk anak-anak dengan tersedianya fasilitas Lil’Rock Kids Club, Tabu Teens Club dan aktivitas Olympic Game Mini di area kolam renang utama Hard Rock Hotel Bali.

kids zone

Sunset Point

 Tak hanya itu, beragam fasilitas lain juga layak dicoba untuk memenuhi kepuasan bermalam kamu di Hard Rock Hotel Bali. Untuk santai sore, pengunjung dapat berlama-lama menikmati beragam sajian camilan di Sunset Point hard Rock Hotel Bali yang menyuguhkan landskap senja memesona dan layak dijadikan aktivitas sore yang kelak jadi kenangan tersendiri.

Receptionist

salah satu sudut Resto

Nodle and Food corner

center stage hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Fitness Centre

Hard Rock Shop

Untuk kepuasan dan pengalaman bermalam, Hard Rock Hotel Bali adalah pilihan yang tak mungkin bisa dilewatkan begitu saja. Sarana olah raga hingga Spa dan Sauna tersaji apik dan layak di coba. Terdapatnya Hard Rock Radio, Hard Rock Café hingga Hard Rock Shop adalah sesuatu yang istimewa. Dengan 418 kamar super gaya beragam tipe mampu memuaskan keinginan bermalam pengunjung. Sajian hidangan restaurant yang senantiasa lezat dan tentu memuaskan hasrat bersantap. Hingga ruang pertemuan yang mampu menampung 400 audience. Cocok untuk segala jenis acara maupun ghatering kantor. Tak heran bila tampilan saya dalam memandu acara berlangsung lancar jaya berkat persiapan personal saya sebagai MC ditunjung kelengkapan fasilitas Hard Rock Hotel Bali yang memadai dengan kru yang siap melayani segala keperluan.


Barista stand by buat coffee corner on meeting event

memandu gahtering
 
Bila ke Bali, dan ingin mendapatkan pengalaman bermalam yang sensasional, Hard Rock Hotel Bali layak dicoba. Terletak di area yang strategis, berdekatan dengan beragam sarana hiburan dan  pusat perbelanjaan  serta bersinggungan langsung dengan pantai Kuta Bali, menjadikan Hard Rock Hotel Bali benar-benar istimewa. Semoga suatu hari saya dapat kembali menikmati mewahnya bermalam di Hard Rock Hotel Bali hingga merasa diri ini sebagai seorang selebriti.

For Information & Reservation,
Call +62 361 761 869 of click HARD ROCK HOTEL BALI 

24 komentar :

  1. Waduh, nginep di Hard Rock Hotel udah paling gaul deh kalau di Bali. Keren. Berasa selebritis yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe yes. aku berasa jadi Bruno Mars kakak....

      Hapus
  2. 6 tahun tinggal di Bali dan aku hanya bisa memandangi hotel ini dari tepi Pantai Kuta. Moga suatu hari nanti bisa mencicipi hotel keren ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku dari SMP udah ke Bali...stay di hard Rock Hotel malah pas udah punya anak 3 gini hahahahahha

      Hapus
  3. Fasilitasnya mewah banget ya bang. Khas Hard Rock banget ada live musicnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap malem live music nya keren keren lhooo...selama 4 malem terpuaskan deh di sana

      Hapus
  4. Maauu dong diajak travel k bali + nginep d hard rock hotel nya 😄😄😀😂

    BalasHapus
  5. wah kereeen... saya terakhir ke Hard Rock Hotel bali tahun 2000 hahahah.. 18 tahun yll ya!

    BalasHapus
  6. Wah kapan bisa juga bermalam di sana ,suatu saat kepengen juga dah ksna , dlu jga cma lewat aja :( , btw setelah ngebaca blog ini tambah buat bener2 pngen kembali mengunjungi Bali 😍😍

    BalasHapus
  7. Seumur-umur ke Bali belum pernah nginap di Hard Rock. Mewah sekali hotelnya dan fasilitasnya bikin bikin ngiler. Kalau kembali lagi pasti Coba nginep di Hard Rock Hotel

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes mba. dapat mba coba bersama keluarga

      Hapus
  8. Baru tau ada hotel beginian dibali, mantapp

    BalasHapus
  9. Baru tau ada hotel beginian dibali, mantapp

    BalasHapus
  10. lain kali saya diajak ya kak

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Kapan kapan kita stay ramean ama genks yaaa mbaaa heheheh

      Hapus
  12. Klo buat family dgn anak di bawah 12 tahun cocok gak sih mas di hotel ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu cocok, di tulisan ku aku sampaikan Ada kids club yang Bisa jadi Sarana bermain juga edukasi buat anak anak. Trus Ada juga pilihan Family’s room bagi yang bawa anak anak. Monggo check web for room detail;)

      Hapus
  13. Waaahh kereennnn, jadi pengen cepet cepet kesana jugaaaaa😂

    BalasHapus

Scroll To Top